Cara Melihat Password Wifi Di Hp Android Tanpa Root Dan Root

Cara Melihat Password Wifi di HP Android Tanpa Root dan Root - Wifi merupakan salah satu jaringan internet yang sanggup kita manfaatkan untuk internetan gratis dimanapun dan kapanpun selama ponsel kalian masih mendeteksi jaringan Wifi. Namun yang menjadi kendala, biasanya wifi di perlindungan dengan password semoga tidak semua orang sanggup memakai wifi tersebut untuk ber-internetan ria secara gratis. Bahkan kalian tidak sanggup melihat password wifi yang sudah pernah tersimpan atau terhubung di HP Android kalian sendiri. Akan tetapi biasanya password wifi yang sudah tersimpan di ponsel, akan tekonseksi secara otomatis kalau ponsel kalian berada di area wifi tersebut. Mungkin kalian akan timbul pertanyaan, bagaimana cara melihat password wifi yang tersimpan di hp Android, Misalnya untuk di berikan ke temen atau untuk ponsel dan laptop kalian yang kedua?

Nah, olehkarena itu, pada kesempatan ini admin akan mengulas cara melihat password wifi yang sudah tersimpan atau sudah pernah terkonseksi di HP Android. Pada tutorial melihat apssword wifi ini admin akan memperlihatkan 2 cara yaitu cara untuk ponsel yang belum di root dan untuk ponsel yang sudah rooted. Namun kedua cara tersebut sama-sama ampuh untuk mengetahui password wifi di Android.


Tentunya, untuk melihat password wifi ini kita akan memakai dukungan aplikasi pihat ketiga. Namun damai saja, aplikasi yang kita gunakan untuk melihat password wifi ini semuanya gratis yang eksklusif sanggup kalian download melalui Google Play. Nah, kalau kalain tertarin untuk mengetahui password wifi yang sudah tersimpan di ponsel, dibawah ini yaitu ulasan selengkapnya.

Baca Juga : Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash Dengan KPN Tunnel Revolution

Cara Melihat Password Wifi di HP Android Tanpa Root dan Root

#1. Cara Melihat Password Wifi di HP Android Tanpa Root
Untuk melihat password wifi yang sudah tersimpan di Android yang belum di root, kalian sanggup memanfaatkan aplikasi berjulukan Wifi Master Key. Aplikasi ini sanggup kalian download secara gratis melalui Google Play. Cara menggunakannya cukup mudah, berikut ini cara memakai Wifi Master Key:
  1. Download terlebih dahulu aplikasi-nya melalui Google Play.
  2. Stetelelah terinstall maka kalian sanggup eksklusif menjalankannya. 
  3. Pada halaman awal, aplikasi ini akan menampilkan semua jaringan wifi yang berada di sekitar kalian. 
  4. Untuk wifi yang sudah terhubung dengan ponsel kalian, maka akan terdapat goresan pena "Password sudah disimpan" untuk melihatnya, silahkan ketuk icon 3 titik di samping nama wifi maka akan muncul beberapa sajian pilihan, kemudian silahkan pilih Bagikan.
  5. Maka aplikasi Wifi Master Key ini akan meminta konfirmasi sandi akun Google Play kalian, selanjutnya ceklis pada persyaratan pengguna terkahir tap tombol Bagi.
  6. Maka secara otomatis password tersebut akan terlihat.

Baca Juga : Langkah-langkah Praktis Memperkuat Sinyal Wifi Smartphone

#2. Cara Melihat Password Wifi di HP Android yang sudah di Root
Untuk melihat password wifi pada Android yang sudah di root sangatlah mudah, banyak aplikasi yang sanggup kalian gunakan. Admin akan merekomendasikan aplikasi yang biasa admin gunakan yaitu WiFi Key Recovery besutan Alexandros Schillings. Cara memakai aplikasi sangat mudah, berikut ini caranya.
  1. Pertama download dulu aplikasi WiFi Key Recovery-nya dari Play Store
  2. Setelah terdownload kalian sanggup eksklusif membukanya, namun perlu diperhatikan, pada ketika pertama kali aplikasi ini di jalankan akan meminta ijin susukan root. Maka silahkan kalian tap tombol ijinkan. 
  3. Maka aplikasi Wifi Key Recovery ini akan secara otomatis menampilkan semua password wifi yang sudah pernah terhubung dan tersimpan di ponsel Android kalian.

Baca Juga : 6 Cara Aman Internetan Dengan Wi-Fi Gratisan

Nah, begitulah yang sanggup admin sampaikan wacana cara melihat password wifi di HP Android tanpa root dan sudah di root. Semoga artikel ini bermanfaat dan sanggup menambah pengetahuan kalian. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Melihat Password Wifi Di Hp Android Tanpa Root Dan Root"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close