Cara Memblokir Panggilan Masuk Di Whatsapp Android

Cara Memblokir Panggilan Masuk di Whatsapp Android - Apakah kalian merasa terganggu oleh teman yang sering telepon melalui Whatsapp. Terlebih jikalau kalian sedang seru-serunya bermain game. Pastinya mud kalian bermain game akan hilang sketika, alasannya layar smartphone akan berubah ke layar notifikasi telepon Whatsapp. Hingga ketika ini Whatsapp hanya mempunyai fitur untuk memblokir kontak saja, belum ada fitur untuk menonaktifkan notifikasi telepon yang masuk, atau dengan kata lain kalian tidak sanggup memblokir kontak biar tidak sanggup melaksanakan telepon ke nomor Whatsapp kalian.

Nah, untuk kalian yang ketika ini mempunyai dilema Whatsapp-nya sering di telepon oleh temen atau di teror oleh nomor yang tidak di kenal, admin akan memperlihatkan solusinya. Agar kita sanggup memblokir panggilan di Whatsapp, kita harus memakai aplikasi Whatsapp yang sudah di modifikasi. Salah satu Whatsapp MOD yang mempunyai fitur blokir telepon ialah GBWhatsapp.


GB Whatsapp ini merupakan Whatsapp MOD yang cukup terkenal ketika ini. Namun sayangnya GBWhatsapp ketika ini hanya tersedia untuk platform Android saja, untuk Iphone belum tersedia. Nah, GBWhatsapp ini mempunyai fitur untuk menonaktifkan notifikasi panggalan voice call atau video call. Makara nantinya kalian gotong royong tidak memblokir kontak tersebut, melainkan hanya menonaktifkan notifikasinya. Baiklah, jikalau kalian ingin tau bagaimana cara memnlokir panggilan masuk di Whatsapp, dibawah ini ialah ulasan selengkapnya.
Baca Juga : Cara Membuat Percakapan Palsu di Whatsapp

Cara Memblokir Panggilan Masuk di Whatsapp Android

1. Pertama download dulu GBWhatsappnya melalui postingan admin sebelumnya tentang Download GBWhatsapp Terbaru 2018 Apk Versi 6.40 Untuk Android
Note : GBWhatsapp ini ialah aplikasi clone yang artinya sanggup di install secara bersamaan dengan aplikasi Whatsaap original. Dan nantinya kalian sanggup login dengan nomor yang berbeda. Makara satu HP 2 Whatsapp dengan 2 nomor yang berbeda.
2. Setelah aplikasinya terinstall, silahkan kalian jalankan dan silahkan login dengan nomor hp kalian.

3. Selanjutnya, silahkan pilih salah satu kontak yang akan kalian hilangkan / blokir notifikasi teleponnya. Tap bab detail kontak, kemudian tap sajian Notifikasi khsusu selanjutnya ceklis bab Gunakan Notifikasi Khusus. Terakhir ceklis Disable Voice Calls.


Ini tujuannya hanya untuk memblokir notifikasi telepon dari kontak tersebut, namuan kalian tetap sanggup ber-cahtting dengannya. Fitur menyerupai ini belum di miliki oleh Whatsapp original.

Untuk cara memblokir notifikasi telepon dari seluruh kontak Whatsaap kalian caranya mudah. Pada halaman awal tap Icon titik 3 yang berada di sudut kanan atas, kemudian pilih GB Setting. Lalu piilih nomor 6 yaitu Other Mods kemudian ceklis bab Disable Voice Calls.


Maka dengan cara tersebut kalian tidak akan mendapat noitifikasi telepon dari semua kontak kalian. Gimana, cukup gampang bukan?
Baca Juga : Cara Ganti Tema Whatsapp Lebih Praktis Tanpa Root
Demikian yang sanggup Admin sampaikan perihal cara memblokir panggilan masuk di Whatsapp Android. Semoga artikel ini bermanfaat dan sanggup menambah pengetahuan kalian seputar aplikasi messaging Whatsaap. Selamat mencoba!.
Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Memblokir Panggilan Masuk Di Whatsapp Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close