Cara Memperpanjang Abad Aktif Axis Hitz Dan Gaol Tanpa Isi Pulsa

Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis Hitz dan Gaol Tanpa isi Pulsa - Seperti yang kita tahu bahwa semua kartu prabayar seluler mempunyai masa aktif dan masa tenggang. Untuk masa aktif biasanya diterapkan untuk pulsa dengan jangka waktu tertentu. Misalnya kalian mengisi pulsa sebesar 5rb, maka masa aktif pulsa tersebut akan diberi waktu 1 minggu. Jika kalian tidak memakai pulsa tersebut dalam waktu satu ahad itu, maka pulsa tidak sanggup dipakai lagi hingga kartu prabayar kalian mempunyai masa aktif lagi. Sedangkan untuk masa tenggang, biasanya sesudah habis masa aktif, barulah masuk masa tenggang yang dimana masa tanggang ini di beri waktu satu bulan. Jika kalian tidak memperpanjang masa aktif hingga masa tenggang habis maka kartu prabayar kalian sudah tidak sanggup dipakai lagi termasuk pulsa yang ada di dalamnya akan ikut hangus. Tentunya sangat sayang bukan? Nah, kali ini admin akan menunjukkan tips cara memperpanjang masa aktif khusus untuk kartu parabayar Axis Hits dan Gaol tanpa harus isi ulang pulsa.


Karena mungkin sebagian pengguna Axis yang masih mempunyai pulsa banyak namun masa aktif kartunya sudah mau habis. Kalian tidak perlu membeli pulsa lagi jikalau hanya untuk menambah masa aktif, kalian sanggup dengan gampang menambah masa aktif kartu Axis kalian tanpa harus mengisi pulsa ke konter. Karena Axis telah menunjukkan beberapa metode gampang untuk memperpanjang masa aktif. Namun ada beberapa syarat yang harus kalian penuhi yang pertama ialah kartu Axis kalian sedikitnya harus mempunyai pulsa Rp. 2000,- dan yang kedua kartu Axis kalian belum memasuki masa tenggang. Jika syarat tersebut sudah di penuhi, dibawah ini ialah langkah-langkah gampang memperpanjang masa aktif kartu Axis Hits dan Gaol tanpa isi pulsa.
Baca Juga: 4 Aplikasi Internet Gratis Tanpa SSH dan Payload / Config

Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis Hitz dan Gaol Tanpa Isi Pulsa

#1. Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Axis Lewat SMS
  1. Buka Aplikasi SMS di ponsel Kalian
  2. Ketik SMS dengan format AKTIF kirim ke 8484.
  3. Maka akan muncul hidangan pop up pilihan harga dan masa aktif yang akan didapat.
  4. Silahkan tentukan pilihan kalian untuk membeli masa aktif yang berapa. 3hr Rp2rb, 7hr Rp5rb, 30hr Rp15rb, 90hr Rp30rb dan 360hr Rp100rb.
  5. Langkah terakhir pilih Kirim.
#2.  Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Axis Lewat Dial Kode UMB
  1. Silahkan dial arahan UMB *123*8484# 
  2. Maka akan muncul hidangan pop up pilihan harga dan amsa aktif yang akan di dapat.
  3. Silahkan tentukan pilihan kalian untuk membeli masa aktif yang berapa. 3hr Rp2rb, 7hr Rp5rb, 30hr Rp15rb, 90hr Rp30rb dan 360hr Rp100rb.
  4. Terakhir pilih kirim.
Nah, gimana sangat gampang bukan? Kedua cara diatas tersebut sanggup kalian gunakan untuk menambah masa aktif semua kartu Axis Hits dan Gaol tanpa harus isi ulang pulsa.
Baca Juga: Cara Internet Gratis XL Unlimited Super Ngebut Terbaru 2018

Begitulah cara memperpanjang masa aktif Axis Hitz dan Goal tanpa isi pulsa. Semoga bermanfaat dan sanggup menambah pengetahuan anda. Selamat mencoba! 

Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Memperpanjang Abad Aktif Axis Hitz Dan Gaol Tanpa Isi Pulsa"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close