Cara Menciptakan Akun Ssh Support Ssl Untuk Kpn Tunnel Revolution

Cara Membuat Akun SSH Support SSL Untuk KPN Tunnel Revolution - KPN Tunnel Revolution merupakan aplikasi yang gres saja diluncurkan oleh KPN Software Developers (KPN Family) yang mempunyai segudang fitur unggulan untuk merubah semua jenis kuota Telkomsel menjadi kuota flash reguler 24 jam. Kelebihan KPN Tunnel Rev ini telah mendukung koneksi SSL/TLS yang dimana fitur ini bisa merubah kuota videomax dan youthmax support untuk bermain game online menyerupai Mobile Legends. Selain itu, kecepatan koneksinya pun tidak mengecewakan ngebut dikisaran 3 MB/ detik. Namun sayangnya KPN Tunnel Revolution ini membutuhkan akun SSH yang sudah mensupport / mendukung koneksi SSL. Dan kini kebanyakan penyedia akun SSH gratis menyerupai Skyssh.com atau Fastssh.com belum mensupport SSH SSL.


Maka dari itu, pada postingan kali ini admin akan menunjukkan cara menciptakan akun SSH Support SSL untuk KPN Tunnel Revolution. Jika kalian belum mengetahui cara setting KPN Tunnel Revolution untuk merubah kuota videomax, kalian bisa eksklusif membacanya di artikel settingan KPN Tunnel Revolution Videomax. Selanjutnya sehabis kalian sudah mengerti cara setting KPN Tunnel Rev -nya kita bisa melanjutkan ke cara pembuatan akun SSH support SSL-nya. Silahkan simak langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Membuat Akun SSH Support SSL Untuk KPN Tunnel Revolution

Update: Berhubung setiap hari ratusan user yang meminta akun SSH support SSL trial gratis, maka admin putuskan untuk menutup pembuatan akun trial, alasannya ialah admin sendiri mempunyai kesibukan dan tidak sempat melayani seluruh chat yang masuk. Untuk kalian yang ingin menciptakan akun SSH support SSL untuk KPN Tunnel Revolution eksklusif saja di order harganya 20rb/bulan + panduan cara penggunaan KPN Tunnel Rev hingga konek dan work untuk mengubah kuota chat, videomax serta youthmax. 


Cara Order SSH support SSL

1. Kirim pesan via WA ke nomor 081802375502 dengan format "Beli SSH support SSL".

2. Selanjutnya admin akan menunjukkan detail pembayaran, admin menunjukkan dua opsi pembayaran, via transfer pulsa Telkomsel atau via Tranfer Bank BCA dan BRI. Kemudian silahkan kalian melaksanakan pembayaran sejumlah Rp. 20.000,-.

3. Kemudian sehabis kalian melaksanakan transfer pembayaran, segera konfirmasi admin, maka akun SSH akan eksklusif di buatkan plus panduan cara memakai KPN Tunnel Rev.

F A Q:

A: Apakah di jamin work min?
J: Iya di jamin work gan, ga work dana di refaund.

A: Nipu ga nih min?
J: Kalo ragu mending ga usah chat ya gan.

A: Kuota apasaja min yang bisa di ubah?
J: yang work untuk sementara ini ialah Videomax, Kuota chat sosialmax (Bukan FB dan BBM) dan Youtmax.

A: SSH nya aktif berpa bulan?
J: Aktif 1 bulan gan, alias 30 hari.

A: SSH nya server mana min?
J: Server Singapor gan, SG DO.

Untuk pertanyaan selanjutnya menyusul, untuk sementara itu saja dulu. Monggo di order gan.


Untuk yang ingin memakai trial akun SSH Support SSL selama 7 hari. Silahkan kunjungi thread admin di lembaga STIGS INDONESIA :  Cara menciptakan SSH support SSL trial

Lalu silahkan kalian ikuti langkah-langkahnya di thread tersebut.

Tonton video dibawah ini untuk cara setting KPN Tunnel Revolution:



Perhatian: Akun SSH trial yang admin berikan ini tidak mendukung untuk dipakai di 2 ponsel berbeda. Jika memaksa maka akun SSH-nya otomatis banned. Kaprikornus kalian tidak bisa membagikan akun SSH tersebut ke teman atau bahkan ke Pacar kalian.
Baca Juga : Config KPN Tunnel Revolution Videomax Terbaru
Nah, demikianlah yang sanggup admin sampaikan cara menciptakan akun SSH support SSL untuk KPN Tunnel Revolution gratis. Semoga bermanfaat dan sanggup menambah pengetahuan anda. Salam!.

Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Menciptakan Akun Ssh Support Ssl Untuk Kpn Tunnel Revolution"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close