Cara Menciptakan Config Kpn Tunnel Ultimate Telkomsel Videomax

Cara Membuat Config KPN Tunnel Ultimate Telkomsel Videomax - Jika kalian sering mencari cara untuk merubah kuota videomax Telkomsel menjadi kuota flash 24 jam, pastinya kalian sudah tidak ajaib lagi dengan aplikasi KPN Tunnel Ultimate. Seperti yang kita tahu, untuk menjalankan aplikasi KPN Tunnel ini kalian membutuhkan config / payload yang masih aktif. Oleh alasannya yaitu itu, banyak pengguna yang mencari config KPN Tunnel Ultimate untuk merubah kuota videomax menjadi kuota biasa terbaru yang masih work. Namun sayangnya, config KPN Tunnel ini setiap ketika sanggup berubah tergantung dari operator. Nah, daripada kalian pusing mencari config kesana kemari. Pada kesempatan ini admin akan menawarkan cara menciptakan config KPN Tunnel Ultimate sendiri supaya kalian sanggup mengcustomasi pengaturan payload-nya sendiri.


Sebelumnya admin juga sudah pernah mengulas cara menciptakan config videomax Telkomsel untuk aplikasi Http Injector. Lalu apa bedanya config Http Injector dan KPN Tunnel Ultimate ini? Sebenernya tujuan kedua aplikasi tersebut sama, yaitu untuk internetan gratis atau untuk merubah suatu jenis kuota menjadi kuota flash 24 jam di ponsel Android. Namun kedua aplikasi ini mempunyai ekstensi config yang berbeda. Jika Http Injector .ehi sedangkan untuk KPN Tunnel .ktcu. Baiklah, bila kalian ingin mencoba meracik konfig KPN Tunnel sendiri, berikut langkah-langkah gampang menciptakan config KPN Tunnel.
Baca Juga: Aplikasi Internet Gratis XL dan Axis Hitz Tanpa Payload Opok Unlimited

Cara Membuat Config KPN Tunnel Ultimate Telkomsel Videomax

Syarat-syarat
  • Memiliki akun SSH yang masih aktif. Jika belum punya sanggup membuatnya disini.
  • Memiliki URL Bug videomax yang masih aktif
  • Membuat payload untuk di eksport menjadi config
1. Pertama silahkan kalian download terlebih dahulu aplikasi KPN Tunnel Ultimate melalui Google Play. Jika aplikasi sudah terinstall, kalian sanggup pribadi menjalankannya.

2. Lalu pada halaman awal silahkan pilih Setelan > ceklis bab SSH Tunnel > kemudian sentuh goresan pena SSH Tunnel- nya.


3. Kemudian silahkan buat profil gres dengan menyentuh tombil icon + yang berada di sudut kanan atas. Silahkan isi nama profil terserah kalian.


4. Jika sudah, silahkan ceklis pada nama profil yang kalian buat tadi, kemudian sentuh nama profilnya. Selanjutnya, masukan detail akun SSH yang masih aktif di bab yang admin kasih garis merah ibarat gambar dibawah ini.


5. Selanjutnya, bila akun SSH sudah diisi, kini kembali ke halaman awal. Tap icon pensil yang berada di bab atas untuk menciptakan payload. Payload ini sanggup kalian customasi sendiri dengan URL bug yang kalian miliki. Admin akan menciptakan payload untuk kuota videomax menjadi flash. Kalian sanggup mengikuti pengaturan yang admin buat di bawah ini:
  • Metode : GET
  • URL : play.hooq.tv HTTP/1.0
  • Tipe injek: Injek Belakang
  • Dasar Header : Ceklis pada bab Keep Alive dan Online Host dan User Agen
untuk yang lainnnya biarkan default saja, atau kalian sanggup bereksperimen sendiri.


Jika sudah silahkan pilih Konversikan. Maka akan nampak payload yang kalian buat ibarat gambar dibawah ini:


6. Sekarang kalian sanggup pribadi menentukan Mulai.

7. Silahkan lihat di bab log, kalo sudah konek maka tandanya ibarat gambar ini.


Nah, kini saatnya kita menympan payload dan akun ssh yang sudah di masukan tadi untuk di jadikan config. Caranya, pada halaman awal KPN Tunnel Ultimate silahkan tap icon + yang ada di sudut kanan atas, kemudian pilih Ekspor.

Silahkan isi nama dan ceklis pada bab Ekspor Injeksi. Ceklis juga bab kunci payload supaya config kalian tidak sanggup di edit oleh orang lain. Isi juga keterangan untuk config kalian. Jika sudah pribadi pilih Ekspor.


Maka config kalian akan tersimpan di memori internel ponsel kalian dengan format .ktcu.
Baca Juga: Cara Setting Anonytun Untuk Telkomsel Mengubah Paket Videomax Menjadi Flash
Nah, begulah cara menciptakan config KPN Tunnel Ultimate Telkomsel videomax yang sanggup admin sampaikan. Semoga bermanfaat dan sanggup menambah wawasan kalian. Jika masih ada yang kurang jelas, jangan sungkan untuk bertanya melalui kolom komentar di bawh post ini. Selamat mencoba dan selamat ber-eksperimen.

Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Menciptakan Config Kpn Tunnel Ultimate Telkomsel Videomax"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close