Cara Menciptakan Kartu Biasa Menjadi Kartu Sakti Telkomsel Terbaru 2018

Cara Membuat Kartu Biasa Menjadi Kartu Sakti Telkomsel Terbaru 2018 - Untuk para pengguna Telkomsel pastinya sudah mengenal dengan yang namanya kartu sakti. Kartu sakti ini merupakan kartu Telkomsel Simpati, Loop dan AS yang sanggup membeli kuota super murah dengan mengakses dial *363#. Harga kuotanya memang sangat murah dari Rp 10 / 1GB kuota flash 24 jam hingga 100 / 22GB kuota flash masa aktif satu bulan. Kuota yang di dapatpun murni kuota flash semua tidak ada pembagian ibarat untuk kuota videomax atau youthmax. Lalu kenapa sanggup dinamakan kartu sakti? Yah, memang Telkomsel sendiri menunjukkan nama promo kuota murah tersebut dengan nama promo paket sakti. Namun sayangnya tidak semua kartu Telkomsel mendapat promo ini, hanya pengguna tertentu saja yang sanggup menikmatinya. Maka tidaklah heran bila banyak pengguna yang mencari kartu sakti bahkan rela membelinya dengan harga yang cukup mahal.

Nah, di tahun 2018 ini, Telkomsel kembali menghadirkan promo paket sakti ini. Admin sendiri sudah mendapat promo paket sakti tersebut dan sudah sanggup mengaktifkannya melalui dial *363#. Untuk kartu yang admin gunakan ialah kartu Loop. Lagi-lagi promo ini tidak berlaku untuk semua pengguna Telkomsel. Maka dari itu, pada kesempatan ini admin akan membagikan tips cara menciptakan kartu biasa menjadi kartu sakti Telkomsel semoga kalian sanggup membeli paket internet murah tersebut.


Ada sedikit perbedaan harga dari kartu sakti tahun 2018 ini. Yaitu 15Rb / 2GB, 30Rb / 4GB, 50Rb / 9GB, 70Rb / 13GB serta 100Rb / 22GB. Semuanya merupakan murni kuota flash 24 jam semua. Gimana cukup murah bukan? Jika kalian tertarik untuk mengubah karti biasa Telkomsel menjadi kartu sakti, berikut ini beberapa tips yang sanggup anda lakukan untuk mendapat promo paket sakti.

Baca Juga : Cara Mengubah Kuota Chat (Social Max) Simpati Menjadi Kuota Flash 24 Jam

Cara Membuat Kartu Biasa Menjadi Kartu Sakti Telkomsel Terbaru 2018

Untuk mendapat kartu sakti sakti ini sejatinya tidak ada cara khusus. Admin sendiri eksklusif mendapat SMS dari Telkomsel bahwa sudah sanggup mengaktifkan paket sakti dari *363#. Namun ada beberapa tips buat kalian yang belum mendapat promo tersebut.
 

Baca Juga : Cara Daftar Paket Chat Whatsapp, BBM dan Line Gratis Telkomsel Terbaru 2018

1. Lakukan isi ulang kuota internet
Sebaiknya kalian rutin membeli kuota internet dengan kartu Telkomsel setiap bulannya. Agar kalian sanggup mendapat promo paket sakti secara cepat.

2. Isi ulang pulsa
Lakukan isi ulang pulsa rutin minimal 10rb sehari, hal ini untuk membuktikan bahwa kartu Telkomsel kalian aktif digunakan.

3. Install App MyTelkomsel
Sebaiknya kalian memakai app MyTelkomsel untuk mengecek pulsa atau untuk membeli paket internet. Karena promo paket sakti Telkomsel juga sanggup di beli dari app MyTelkomsel. Kalian sanggup mendownload secara gratis melalui Google Play. 

Selanjutnya bila kalian sudah mendapat promo paket sakti yang di beritahu lewat SMS, maka kalian sanggup mengakses instruksi USSD *363# untuk membelinya paket murahnya.

Baca Juga : Cara Registrasi Ulang Kartu Telkomsel Simpati, As, Loop dan Halo Tanpa KTP

Demikian yang adpat admin sampikan ihwal cara menciptakan kartu biasa mendjadi kartu sakti Telkomsel terbaru 2018. Semoga bermanfaat dan sanggup menambah pengetahuan dan wawasan anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil.  

Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Menciptakan Kartu Biasa Menjadi Kartu Sakti Telkomsel Terbaru 2018"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close