Cara Menciptakan Payload / Config Http Injector Videomax Telkomsel Terbaru

Cara Membuat Payload / Config HTTP Injector Videomax Telkomsel Terbaru - Pada artikel ini admin akan memperlihatkan tutorial bagaimana caranya menciptakan config untuk aplikasi HTTP Injector yang nantinya config ini sanggup kalian gunakan untuk merubah kuota videomax Telkomsel bahkan sanggup juga di gunakan internet gratis (Opok) tanpa pulsa tanpa kuota. Sejatinya setiap operator seluler menyerupai Indosat, XL dan Axis cara pembuatan config-nya sama saja. Hal pertama yang perlu kalian ketahui sebelum menciptakan racikan config yaitu URL bug host celah untuk internetan gratis atau merubah jenis kuota tertentu menjadi reguler 24 jam.


Lalu bagaimana cara untuk mengetahui URL bug host dari operator seluler tersebut? Admin telah membahasnya pada artikel Cara Mencari BUG Host Yang Masih Aktif. Setelah kalian mendapat celah-nya kini kalian sanggup pribadi meracik config di aplikasi HTTP Injector. Di artikel ini admin khusus akan membahas cara menciptakan config untuk merubah kuota videomax menjadi kuota reguler. Namun nantinya kalian sanggup kembangkan sendiri cara menciptakan config ini untuk operator selain Telkomsel. Seperti yang admin jelaskan di paragraf pertama.Baiklah, dibawah ini telah admin rangkum cara menciptakan config HTTP Injector Videomax Telkomsel terbaru.

Baca Juga: Cara Merubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Reguler 24 jam

Cara Membuat Payload / Config HTTP Injector Videomax Telkomsel Terbaru

Syarat-syarat Sebelum Membuat Config HTTP Injector
  1. Mempunyai akun SSH yang masih aktif. Jika belum punya kalian sanggup membaca-nya disini.
  2. Sudah mengetahui URL Bug videomax Telkomsel yang masih aktif
  3. Mengetahui Proxy orisinil dari operator. Untuk proxy Telkomsel adalah: 10.1.89.130 port: 8000
  4. Membuat payload yang nantinya akan di jadikan config.
  5. Sediakan cemilan / kopi biar tidak tegang.
Baiklah sesudah kalian sudah memenuhi semua persyaratan di atas, kini saatnya action untuk meracik config.

1. Langkah pertama silahkan install terlebih dahulu aplikasi HTTP Injector dari Google Play. (Jika sudah sanggup lewati langkah ini)

2. Sekarang silahkan jalankan aplikasi HTTP Injector-nya. Lalu tap hidangan pilihan yang ada disudut kiri atas, kemudian masuk ke Pengaturan SSH. Masukan detail akun SSH yang kalian punya pada kolom yang sudah tersedia. Kalian cukup mengisikan pada bab yang admin lingkari merah saja. Lihat gambar dibawah ini biar lebih jelas.

3. Jika sudah, kini kalian pilih hidangan Penghasil Payload. Nah, disinilah yang menentukan config yang kalian buat work atau tidaknya. Kalian sanggup mencoba setting payload menyerupai keterangan admin dibawah ini:
  • Payload : Normal
  • URL/Host : Masukan URL bug host videomax yang masih aktif menyerupai play.hooq.tv atau viu.com
  • Metode seruan : Get
  • Metode Injeksi : Suntik dibelakang
  • Metode Query : Biarkan default
  • Header Tambahan: Ceklis pada Online Host, Keep Alive dan User Agent
Lihat gambar dibawah ini biar lebih jelas.


(Note: Kalian tidak hanya terpaku pada pengaturan yang admin berikan saja, kalian sanggup meng-custom atau bereksperimen dengan pengaturan payload kalian sendiri. Mungkin saja pengaturan kalian sanggup lebih ampuh untuk internet gartis).

Jika sudah, kini tap tombol Penghasil Payload maka kini kalian sudah mempunyai payload videomax yang penampakannya menyerupai seakan-akan gambar dibawah ini:


4. Masih belum selesai, kini saatnya untuk memasukan Remote Proxy operator. Untuk Telkomsel proxy-nya yaitu 10.1.89.13:8000.


5. Jika sudah, kini kalian sanggup pribadi menentukan Mulai. Setelah terhubung sakarang saatnya kalian mencoba berselanjcar di internet, maka kalian akan mengetahuai apakah config buatan kalian work atau tidak untuk merubah kuota videomax. Jika kuota videomax-nya berkurang berarti kalian telah sukses menciptakan config HTTP Injector untuk Videomax Telkomsel. 

6. Jika confignya sudah work, kini saatnya kalian meng-eksport konfig buatan kalian, caranya : Pada halaman awal HTTP Injector tap icon kertas yang berada di bab atas kemudian pilih Ekspor Config.

Silahkan isikan nama config videomax buatan kalian, kemudian kalian juga sanggup mengunci config untuk mencegah pengeditan oleh orang lain. Silhakan ceklis bab mana yang ingin kalian kunci. Kalian juga sanggup memasukan catatan atau deskripsi singkat wacana config buatan kalian.

7. Terakhir, tap icon merah kemudian pilih Save untuk menyimpan config. 

Nah, kini kalian sudah berhasil menciptakan config HTTP Injector sendiri. Config yang kalian ekspor akan tersimpan pada folder HTTP INJECTOR di memori internal ponsel kalian dan berektensi .ehi.
Baca Juga: 4 Aplikasi Internet Gratis Tanpa SSH dan Payload / Config

Download Config HTTP Injector Videomax Telkomsel Work Tebaru

Jika kalian tidak ingin repot menciptakan config sendiri, kalian biasa men-download config HTTP Injector buatan admin untuk merubah kuota videomax Telkomsel menjadi kuota reguler 24 jam.


Untuk memasukan config, buka aplikasi HTTP Injector, kemudian pada halaman awal tap icon kertas, kemudian pilih Import Config, selanjutnya cari config yang telah kalian download tadi. Maka kalian sanggup pribadi menentukan Mulai untuk pribadi menghubungkan ke server.
Baca Juga : Aplikasi Internet Gratis XL dan Axis Hitz Tanpa Payload Opok Unlimited
Begitulah tutorial lengkap cara menciptakan config HTTP Injector videomax Telkomsel terbaru yang sanggup admin sampaikan. Semoga tutorial ini sanggup bermanfaat dan sanggup menambah pengetahuan anda terhap aplikasi HTTP Injector. Selamat mencoba dan selamat bereksperimen!

Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Menciptakan Payload / Config Http Injector Videomax Telkomsel Terbaru"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close