Cara Mengubah Kuota Iflix Dan Super Nonton Xl Menjadi Kuota Reguler

Cara Mengubah Kuota iFlix dan Super Nonton XL Menjadi Kuota Reguler - XL menjadi salah satu operator yang terus meluncurkan promo kuota murah dangan jumlah kuota xtra besar. Kali ini XL kembali meluncurkan paket yang berjulukan XTRA Kuota dibandrol dengan harga yang cukup murah yaitu Rp. 10Rb sanggup kuota 30GB masa aktif 30 hari. Wow tidak mengecewakan besar bukan? Namun sayangnya dari 30GB tersebut masih ada pembagiannya yaitu kuota untuk mengakses Youtube, Instagram, Facebook, Whatsapp, Line & BMM 1GB. Kuota internet reguler 2G/3G/4G 14GB, namun sayangnya kuota reguler paket Xtra Kuota ini hanya sanggup di pakai dari jam 01.00 hingga jam 06.00 saja atau sanggup dikatakan kuota malam. Dan yang terakhir yakni kuota iFlix & Super Nonton sebesar 15GB.

Mungkin akan timbul pertanyaan dibenak kalian, apa itu kuota iFlix Super Nonton dan sanggup dipakai untuk apa saja? Admin akan menjelaskannya sedikit. Kuota iFlix XL yakni kuota khusus yang hanya sanggup mengakses aplikasi iFlix untuk menonton film box office setreaming online. Begitu pula dengan kuota Super Nonton XL yang hanya sanggup dipakai untuk mengakses aplikasi SuperNonton dari XL untuk mnikmati film-film terbaik dari Indonesia. Kaprikornus pada dasarnya kalian tidak sanggup memakai kuota iFlix dan SuperNonton XL secara bebas menyerupai kuota reguler biasa.


Nah, buat kalian yang tidak suka nonton namun mempunyai kuota iFlix dan SuperNonton XL kalian sanggup mengubahnya menjadi kuota reguler, yang nantinya kuota tersebut sanggup dipakai pada semua aplikasi layaknya kuota reguler 2G/3G/4G 24 jam penuh. Tentu saja, untuk mengubah kuota iFlix dan SuperNonton XL ini diharapkan bug XL yang masih aktif, namun damai saja, admin akan menunjukkan tutorialnya lengkap dengan daftar bug host iFlix dan SuperNonton XL yang aktif dan work digunakan. Berikut ini yakni langkah-langkah cara mengubah kuota iFlix dan Super Nonton XL menjadi kuota reguler.
Baca Juga : Cara Mengubah Bonus Kuota Chat Axis 10GB Menjadi Kuota Reguler

Cara Mengubah Kuota iFlix dan Super Nonton XL Menjadi Kuota Reguler

Admin akan memeberikan tutorialnya dengan memakai aplikasi KPN Tunnel Revolution biar sanggup fast konek dan support juga untuk bermain game online. Karena jikalau memakai Anonytun akan tidak support untuk bermain game.

1. Langkah pertama silahkan kalian download dan install aplikasi KPN Tunnel Revolution-nya melalui Google Play

2. Setelah aplikasi-nya terinstall eksklusif saja jalankan aplikasinya. Selanjutnya pada halaman awal tap tombol Pengaturan kemudian ceklis SSH Tunnel kemudian sentuh goresan pena SSH Tunnel-nya. Selanjutnya silahkan masukan detail akun SSH support SSL ke dalam kolom yang sudah tersedia. (Jika kalian belum mempunyai SSH support SSL kalian sanggup membaca postingan Admin cara menciptakan akun ssh support ssl untuk KPN Tunnel Rev)


3. Admin anggap kalian sudah mempunyai SSH-nya. Selanjutnya, kebali ke halaman awal Pengaturan kemudian ubah setelan SSL Lanjutan menjadi TLS/SSL. Perhatikan screenshot dibawah ini jikalau bingung.


4. Kemudian, jikalau semuanya sudah di atur, kini kembali ke halaman awal KPN Tunnel Rev kemudian ubah Tipe Proksi menjadi SSL/TLS Direct. Lanjut dengan masukan bug iFlix dan Super Nonton XL menyerupai api.iflix.com/data.iflix.com digandeng dengan port 443/80/8080 ke dalam kolom Server Spoof. Contoh : api.iflix.com:443. Untuk port Lokal biarkan default saja 2323.


5. Langkah terakhir pilih Mulai.

Jika KPN Tunnel Revolution sudah konek, maka akan ada tanda 3 icon KPN Tunnel Rev di status kafe ponsel Android kalian.
Baca Juga : Aplikasi Internet Gratis XL dan Axis Hitz Tanpa Payload Opok Unlimited
Jika kalian galau dengan cara setting diats, kalian sanggup mendownload config iFlix dan Super Nonton XL KPN Tunnel Rev .ktr dibawah ini:

Spek config:
- Sudah inculed SSH support SSL 7 Hari
- Insyallah work di semua TKP
- Support unutuk game online
Download config iFlix dan Super Nonton XL KPN Tunnel Revolution .ktr
Demikianlah yang sanggup Admin sampaikan perihal cara mengubah kuota iFlix dan Super Nonton XL menjadi kuota reguler. Semoga bermanfaat dan sanggup menambah wawasan dan pengetahuan kalian seputar kuota XL. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mengubah Kuota Iflix Dan Super Nonton Xl Menjadi Kuota Reguler"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close