Cara Mengubah Kuota Movie Max Tri Menjadi Kuota Reguler Terbaru 2018

Cara Mengubah Kuota Movie Max Tri Menjadi Kuota Reguler Terbaru 2018 - Tri yaitu salah satu operator yang populer dengan harga paket internetnya yang murah. Selain harga kuota yang murah, Tri juga mempunyai jaringan internet yang cukup baik di perkotaan. Maka tidaklah heran jikalau pengguna Tri kian hari semakin bertambah saja. Baru-baru ini Tri meluncurkan jenis kuota hiburan yang sanggup dipakai untuk nonton film box office, drama korea ataupun serial film indonesia secara online melalu smartphone. Makara untuk kalian yang suka nonton film, tidak perlu repot lagi tiba ke bioskop melainkan kalian sanggup menonton ribuan film pribadi via smartphone memakai kuota Movie Max ini.

Kuota movie max di bagi menjadi 3 kategori, yang pertama yaitu MovieMax BlockBuster, yang kedua yaitu MovieMax Indonesia dan yang ketiga MovieMax korea. Dan aplikasi yang sanggup diaksespun tentunya berbeda yaitu Genflix, KlikFilm serta Viu. Tidak jarang pula, Tri menyebabkan kuota moviemax ini sebagai bonus ketika pembelian paket reguler. Nah, tentu hal ini menjadi mubazir jikalau yang mendapat bonus yaitu pengguna yang tidak nonton via smartphone. Oleh sebab itu, buat kalian yang ketika ini mempunyai kuota moviemax yang tidak terpakai, kalian sanggup mengubahnya menjadi kuota reguler biasa semoga sanggup dipakai untuk mengakses semua aplikasi yang membutuhkan konseksi internet ibarat browsing, cahtting, streaming Youtube, bermain game bahkan untuk download dan upload.


Tentu saja, untuk mengubah kuota moviemax Tri ini diharapkan sumbangan aplikasi VPN pihak ketiga. Admin merekomendasikan dengan memakai aplikasi Anonytun. Karena Anonytun ini sangat gampang di setting dan yang peling penting yaitu tidak membutuhkan akun SSH. Kita hanya wajib mengetahui URL BUG kuota Movie Max Tri maka Anonytun sudah sanggup dijalankan. Tenang saja, kalian tidak perlu repot untuk mencari URL Bug kuota MovieMax yang masih aktif, sebab admin akan membahas tutorial cara mengubah kuota moviemax Tri menjadi kuota reguler ini lengkap dengan URL bug Anonytun  yang masih aktif. Baiklah, dibawah ini yaitu langkah-langkah cara setting Anonytun untuk mengubah kuota moviemax menjadi kuota reguler.
Baca Juga : Cara Setting Anonytun Ubah Kuota Youtube XL Makara Reguler Terbaru 2018

Cara Mengubah Kuota Movie Max Tri Menjadi Kuota Reguler Terbaru 2018

1. Langkah awal, silahkan kalian download terlebih dahulu aplikasi Anonytun melalui Google Play. Jika kalian ingin memakai Anonytun Pro kalian sanggup mendownload file .apk nya melalui internet dengan keyword "Anonytun Pro".

2. Setelah Anonytun berhasil terpasang, mari kita jalankan Anonytunnya. Lalu pada halaman awal tap hidangan Stealth Settings kemduian atur ibarat keterangan admin dibawah ini:
  • Stealth Tunnel : ON
  • Connection Protocol : SSL
  • Connection Port : 443
  • Connect Via Parent Proxy : OFF
  • Custom TCP/HTTP Headers : OFF
  • Advanced SSL Settings : ON

3. Jika sudah, kini tap tombol EDIT SSL SETTINGS kemudian centang semua True SSL (Anti DPI) dan Spoof Host:Port. Sedangkan untuk kolom Spoof Host yaitu untuk memasukan URL bug moviemax Tri yang aktif. Untuk URL bug MovieMax silahkan kalian sesuaikan dengan kuota moviemax kalian, jikalau kalian mempunyai kuota MovieMax BlockBuster maka url yang sanggup dipakai yaitu "www.genflix.co.id" tanpa tanda petik, jikalau kalian mempunyai movimax indonesia maka bug yang dipakai yaitu "m.klikfilm.net" sedangkan untuk moviemax korea yaitu "viu.com". 

Untuk kolom Spoof Port silahkan isi 443 sama dengan langkah nomor 2.


Baca Juga : Cara Setting Anonytun Untuk Telkomsel Ubah Paket Videomax Menjadi Flash
4. Jika sudah tap tombol Save kemudian kembali ke halaman awal, kalian sanggup pribadi pilih CONNECT untuk mengubungkan Anonytun ke server.

5. Terakhir tunggu hingga Anonytun terhubung, jikalau terhubung maka tandanya terdapat 2 icon Anonytun di cuilan statusbar.


Setelah terhubung, kalian sanggup pribadi mencobanya untuk browsing atau chatting maka akan secara otomatis kuota yang terpotong bukan kuota reguler melainkan kuota moviemax. 

Jika Anonytun tidak sanggup konek, kalian sanggup mengatasinya dengan melaksanakan ON OFF terlebih dahulu data internet ponsel kalian dan kemudian coba hubungkan kembali Anonytunnya. Ulangi langkah ini hingga Anonytun konek. Jika masih juga sunek, maka kalian sanggup mencoba dengan mengubah portdari 443 ke 80 / 8080 kemudian coba konekan lagi.
Baca Juga : Cara Mengatasi Anonytun Yang Tidak Bisa Konek Memvalidasi Payload
Demikianlah yang sanggup admin sampaikan perihal cara mengubah kuota moviemax Tri menjadi kuota reguler terbaru 2018 dengan memakai sumbangan aplikasi VPN Anonytun. Semoga artikel ini bermanfaat dan sanggup menambah pengetahuan kalian semuanya. Selamat mencoba dan semoga berhasil!.

Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mengubah Kuota Movie Max Tri Menjadi Kuota Reguler Terbaru 2018"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close