Cara Mengubah Kuota Videomax Tanpa Aplikasi Terbaru 2018 Work

Cara Mengubah Kuota Videomax Tanpa Aplikasi Terbaru 2018 Work - Saat ini sudah sangat susah untuk mengubah kuota videomax menjadi flash. Karena pada bulan april 2018 ini berbagai URL bug untuk kuota videomax yang di nonaktifkan oleh Telkomsel. Sehingga Anonytun aplikasi VPN yang populer dengan kemampuannya mengaubah kuota videomaxpun sudah tidak bisa apa-apa lagi. Nampaknya hal ini menciptakan para pengguna Telkomsel kecewa sebab kuota videomax yang dimiliki mubazir tidak bisa dipakai untuk apa-apa. Karena tentaunya tidak semua pengguna mempunyai hobi menonton film dari smartphon melalui aplikasi Hooq, Viu ataupun Catchplay.

Oleh sebab itu, pada kesempatan ini admin akan membahas cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash tanpa memakai derma aplikasi VPN lagi menyerupai Anonytun ataupun KPN Tunnel Revolution. Melainkan kita akan eksklusif mengkonfigurasi APN dari pengaturan ponsel Android. Tentunya APN ini cukup sakti, sebab bisa untuk menjadi kuota videomax sebagai flash. Namun sayangnya jikalau kalian memakai APN videomax ini hanya bisa dipakai untuk mengakses aplikasi Facebook ataupun game online saja. Namun tentu saja, selama kalian mengakses aplikasi tersebut maka kuota yang akan terpotong secara otomatis yaitu kuota videomax. Baiklah, jikalau kalian ingin tau ingin mencoba APN ini, dibawah ini yaitu ulasan selengkapnya.


Baca Juga : Cara Setting Anonytun Kuota Chat dan Social Media Telkomsel Terbaru 2018

Cara Mengubah Kuota Videomax Tanpa Aplikasi Terbaru 2018 Work

1. Pertama silahkan kalian ganti APN caranya masuk ke Pengaturan > SIM / Jaringan Seluler > Nama Titik Akses (APN) > kemudian silahkan tambahkan APN gres dengan settingan dibawah ini :
  • Nama : diisi bebas
  • APN : aha
  • Proxy : 103.29.149.219
  • Port : 443
  • Nama Pengguna : fastssh.com-asaloyeg
  • Kata Sandi : 1
  • Server : 174.138.31.61
Untuk yang lain tidak perlu di setel lagi / kosongkan. Lihat screenshot dibawah ini biar lebih jelas.


2. Selanjutnya silahkan terapkan APN yang di buat tadi sebagai penggnati APN default dari Telkomsel.

3. Jika sudah, maka silahkan kalian coba untuk mengakses Facebook ataupun game online.

Lalu silahkan kalian cek kuota, apakah yang terpotong kuota videomax atau kuota flash. Jika masih memotong kuota flash, itu tandanya APN tersebut tidak support di TKP kalian. Kalian bisa mensiasatinya dengan derma aplikasi Psiphon Pro. Untuk Psiphon Pro tidak usah di setting lagi, eksklusif saja konekan.
Baca Juga : Cara Mengubah Kuota Entertainment Telkomsel Menjadi Kuota Flash / Reguler
Demikian yang sanggup admin sampikan perihal cara mengubah kuota videomax tanpa aplikasi terbaru 2018 work. Semoga artikel ini bermanfaat dan sanggup menambah wawasan dan pengetahuan kalian semuanya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mengubah Kuota Videomax Tanpa Aplikasi Terbaru 2018 Work"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close