Cara Root Dan Install Cwm Samsung Galaxy Grand Duos 4.2.2 Memakai Odin

Cwm android
Cara Root dan Install CWM Samsung Galaxy Grand Duos 4.2.2 : Pembahasan cara rot dan instal cwm untuk pengguna samsung galaxy grand duos 4.2.2. Langsung aja ya, semoga berhasil. Siapin materi bahanya dulu, Tapi mending kalian baca dulu sampe final gres download materi bahanya,

Download peralatan untuk root dan instal cwm di samsung galaxy grand duos 4.2.2 :




BACA JUGA :


Oiya buat Samsung Kiesnya download yang buat Windows ya klik yang tulisanya KIES (aja!) kalo udah, install dulu samsung kies nya sampe bener dan selese. Kalo install nya bener niscaya nanti ada perintah buat reboot PC kalian, yaudah reboot aja PC nya.

Kalo udah direboot copy kan file Fix Recovery & UPDATE SU ke Sdcard, Sekarang pindah ke PC buka file Odin & Cwm nya trus di extract keduanya. Lalu buka Odin biarkan dulu jangan di apa-apain, klik kolom PDA kemudian masukan file Cwm yang udah di extract tadi.

Lalu hilangkan tanda centang pada (Auto-reboot) biarkan yang tercentang hanya (F. Reset Time). Trus matikan hh masuk mode download dengan tekan tombol Vol down + Power + Home secara bersamaan, sebelum continoue sambungkan terlebih dahulu kabel USB PC ke HH,

kalo udah tekan Vol Up untuk download dan semoga Odin mendeteksi hh kalian, trus lanjut ke Odin kalo udah ada goresan pena (Added!!) berarti HH udah kedetek, eksklusif klik Star aja.. semoga kan men-download dulu sampe ada goresan pena PASS dipojok kiri atas,

kalo udah PASS klik Exit trus cabut USB kemudian lepaskan batre kemudian pasang lagi dan masuk ke mode recovery dengan tekan Vol Up + Power + Home secara bersamaan kalo udah masuk mode recovery pilih install zip from sdcard - choose zip from sdcard - file fix recovery tadi trus select dan install kalo udah selese install lagi UPDATE SU dengan cara yang sama.

Kalo udah,  pilih Go back, pilih Reboot.. tunggu boot nya agak lama. Kalo udah ada apk Supersu berarti proses root dan install cwm sukses bos! Thx!

Telah di kutip dari group samsung galaxy grand duos indonesia:
Posted by : AIFM DEOZOSIRO·18 NOVEMBER 2014

Sumber https://www.jagoandroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Root Dan Install Cwm Samsung Galaxy Grand Duos 4.2.2 Memakai Odin"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close