Cara Setting Kpn Tunnel Revolution Untuk Mengubah Kuota Telkomsel

Cara Setting KPN Tunnel Revolution Untuk Mengubah Kuota Telkomsel - Pada kurun digital menyerupai kini ini kita tidak sanggup lepas dari yang namanya internet. Apalagi untuk kalian para kaula muda, pastinya kalian inging selalu terhubung di sosial media, ataupun mencari hiburan dengan cara streaming Youtube ataupun bermain game online. Nah, Telkomsel sebagai operator seluler terus berinovasi membuat aneka macam jenis kuota untuk memenuhi kebutuhan penggunanya di internet. Seperti contohnya kuota videomax yang sanggup dipakai untuk melihat film sinetron, kuota gamesmax khusus untuk bermain game, kuota youthmax dan kuota entertainment khusus di gunakan untuk hiburan streaming musik. Namun ada beberapa pengguna yang sejatinya tidak menginginkan pembagian kuota tersebut, mereka hanya menginginkan kuota flash saja yang sanggup mengakses semua aplikasi. Tapi apalah daya, Telkomsel memperlihatkan pembagian kuota tersebut krtika kita membeli kuota flash bulanan atau mingguan.


Nah, buat kalian yang mempunyai pembagian kuota Telkomsel, kalian sanggup merubah semua jenis kuota tersebut menjadi kuota reguler. Misalnya kuota videomax yang sejatinya hanya sanggup mengakses aplikasi Hooq, Viu serta Cathplay kini kuota tersebut sanggup kalian gunakan juga untuk browsing, chatting bahkan untuk bermain game online. Kali ini admin akan memperlihatkan cara merubah jenis kuota Telkomsel menjadi flash dengan memakai aplikasi KPN Tunnel Revolution. Yah, aplikasi KPN Tunnel Rev ini merupakan aplikasi terbaru yang gres saja dirilis oleh KPN Family Developer. Kelebihan aplikasi ini adlah telah mendukung koneksi via SSL/TLS yang dimana koneksi SSL ini sangat di perlukan untuk merubah kuota videomax atau pun kuota youthmax. Buat kalian yang belum tahu gimana sih cara setting KPN Tunnel Revolution ini? Pada postingan ini admin akan memebrikan tutorial lengkap cara setting KPN Tunnel Revolution untuk merubah kuota Telkomsel.

Sebelum kalian memulinya, kalian harus menyiapkan terlebih dahulu bahan-bahannya. Bahan pertama ialah akun SSH support SSL yng aktif, kalian sanggup mendapatkannya melalui postingan cara membuat ssh support ssl.  Setelah kalian mempunyai akun SSH yang aktif selanjutnya simak settingan KPN Tunnel Rveolution dibawah ini.
Baca Juga: Terbaru! Cara Setting Anonytun Kuota Chat Telkomsel Work

Cara Setting KPN Tunnel Revolution Untuk Mengubah Kuota Telkomsel

1. Langkah awal silahkan download terlebih dahulu aplikasi KPN Tunnel Revolution-nya melalui Google Play. Selanjutnya sehabis aplikasinya terinstall, kalian sanggup pribadi menjalankannya. 

2. Lalu pada halaman awal silahkan masuk ke Pengaturan kemudian Ceklis SSH Tunnel, Ubah Instansi ke SSL. Lihat screnshot dibawah biar lebih jelas.


3. Jika sudah, kini tap goresan pena SSH Tunnel kemudian masukan detail akun SSH kalian yang aktif. Contohnya menyerupai gambar dibawah ini.


4. Selanjutnya, silahkan back ke halaman awal kemudian ubah Tipe Proksi menjadi SSL/TLS kemudian masukan URL Bugnya di Server Spoof di gandeng dengan port-nya 443. Contoh play.hooq.net:443


Url bug ini tegantung dari kuota apa yang akan kalian rubah, untuk kuota videomax silahkan masukan play.hooq.tv:443, sedangkan untuk youthmax silahkan masukan www.joox.com:443. Untuk url bug kuota chat dan gamesmax Telkomsel kalian sanggup mencarinya sendiri melalui artikel ini

5. Terakhir kalian sanggup pribadi mengkoneksikannya dengan menentukan MULAI.

Agar lebih terang kalian sanggup melihat video dibawah ini:



Baca Juga: 4 Aplikasi Internet Gratis Tanpa SSH dan Payload / Config

Begitulah yang sanggup admin sampaikan wacana cara setting KPN Tunnel Revolution untuk merubah kuota Telkomsel. Semoga bermnafaat dan sanggup menambah pengetahuan kalian. Selamat mencoba dan semoga berhasil!.

Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Setting Kpn Tunnel Revolution Untuk Mengubah Kuota Telkomsel"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close