Cara Setting Nox Untuk Mobile Legends Biar Tidak Lag

Cara Setting Nox Untuk Mobile Legends Agar Tidak Lag - Buat kalian player Mobile Legends yang mungkin bosan bermain di smartphone, pastinya ingin juga menjajal keseruan bermain ML di PC dengan memakai emulator Android. Sebenarnya banyak emulator yang sanggup dipakai untuk bermain Mobile Legends di PC. Namun emulator yang cukup terkenal untuk Mobile Legends ialah NoxPlayer. Emulator Nox sendiri memang khusus diciptakan untuk game ponsel di PC. Dan pastinya semoga Nox sanggup berjalan lancar untuk memainkan game Mobile Legends diharapkan spesifikasi PC / Laptop yang mumpuni.

Nah, buat kalian yang mempunyai spesifikasi PC / laptop rendah RAM dibawah 2GB namun tetap ingin memainkan Mobile Legends dengan Nox. Pada kesempatan ini admin akan memperlihatkan cara setting Nox untuk Mobile Legends semoga tidak lag atau patah-patah. Selain spek PC rendah, faktor jaringan internetpun cukup mempengaruhi kelancaran ketika bermain. Karena menyerupai yang kita tahu, Mobile Legends sendiri salah satu game MOBA yang membutuhkan konek internet stabil sedikitnya mempunyai PING di bawah 100ms. Oleh alasannya itu, admin sarankan, kalau kalian bermain ML di PC dengan emulator Nox lebih baik memakai jaringan wifi.


Tidak ada syarat khusus untuk mengoptimalkan emulator Nox ini. Kita tidak perlu menambah RAM PC / Laptop dengan software-software tertentu. Kita cukup mengkonfigurasi dari dalam emulatornya saja. Baiklah, dibawah ini ialah ulasan lengkap cara setting Nox untuk Mobile Legends semoga tidak lag.

Baca Juga : Cara GB Rank Mobile Legends Dengan VPN Terbaru Work

Cara Setting Nox Untuk Mobile Legends Agar Tidak Lag

1. Pertama kalau kalian belum menginstall NoxPalyer di PC atau Laptop. Kalian sanggup download terlebih dahulu emulator Nox melalui website resminya di https://id.bignox.com/

2. Lanjut, untuk menginstall Mobile Legends di Nox caranya sangat mudah, yang pertama silahkan kalian download terlebih dahulu APK Mobile Legends dari situs-situs penyedia aplikasi Android APK menyerupai apk-dl.com atau yang lainnya. Setelah file apk Mobile Legends sudah kalian download simpanlah di satu folder PC atau laptop kalian. Kemudian jalnakan Nox kemudian drag file APK ML yang di download tadi ke emulator Nox. Maka akan secara penginstallanpun akan berlangsung.

3. Setelah terinstall, jangan pribadi di jalankan Mobile Legends-nya. Kita lakukan setting dulu semoga tidak lag. Pada halaman awal Nox silahkan tap tombol Pengaturan System dengan icon roda gigi yang berada di sudut kanan atas.


4. Maka akan terbuka halaman System Settings kemudian silahkan pilih bab Advanced. Nah, disini lah kita sanggup mengatur kinerja dan tampilan Nox. Silahkan setting menyerupai keterangan admin dibawah ini:
  • Pengaturan Kinerja : ubah ke mode Mengubahsuai / Custom. Lalu set CPU masukan angka 2 dan RAM masukan 4000 atau setara 4GB.
  • Pengaturan Startup : pilih Mengubahsuai / Custom. Lalu masukan Lebar 800 Tinggi 600, DPI 160.
  • Mode Rendering Grafish :  Biarkan default saja yaitu Kompatible(OpenGL)
  • Frames : bairkan default juga.

5. Setelah semuanya sudah diatur, kini Simpan perubahannya. Lanjut pribadi saja jalankan game Mobile Legendsnya.

Note : Kalian tidak hanya terpaku pada pengaturan yang adminberikan saja, melainkan kalian sanggup mengcustom pengaturan pada advanced tersebut di sesuaikan dengan PC / laptop masing-masing.
Baca Juga : Cara Praktis Masuk Advance Server Mobile Legends Yang Penuh
Demikianlah yang sanggup admin sampaikan wacana cara setting Nox untuk Mobile Legends semoga tidak lag di PC / Laptop spek rendah. Semoga bermanfaat dan sanggup menambah pengetahuan wacana emulator Android NoxPlayer. Selamat mencoba!

Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Setting Nox Untuk Mobile Legends Biar Tidak Lag"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close