Cara Setting Psiphon Pro Ubah Kuota Chat Fb Dan Bbm Telkomsel Jadi Flash

Cara Setting Psiphon Pro Ubah Kuota Chat FB dan BBM Telkomsel Kaprikornus Flash - Untuk pengguna Telkosmel pastinya sudah tidak absurd lagi dengan jenis kuota yang satu ini. Kuota yang sanggup untuk mengakses aplikasi messenger BBM dan FB ini memang tidak gampang diubah menjadi kuota flash walaupun dengan Anonytun. Padahal menyerupai yang kita tahu, bahwa BUG dari URL tersebut sudah ada. Namun masih banyak yang mengataskan bahwa belum sanggup konek dengan Anonytun.

Oleh alasannya ialah itu pada artikel ini admin akan melengkapi cara mengubah kuota chat FB dan BBM Telkomsel dengan aplikasi Psiphon Pro. Pasti kalian sudah tidak absurd lagi bukan dengan aplikasi yang satu ini. Kelebihan Psiphon ialah mempunyai speed unlimited tanpa batas. Namun kita perlu meng-upgradenya. Tapi hening saja, untuk upgrade Psiphon Pro menjadi unlimited speed, admin sudah pernah membahasnya secara gratis melalui portingan sebelumnya yaitu tentang Cara Upgrade Psiphon Pro Unlimited Speed Gratis Terbaru 2018 Tanpa Root. Namun jikalau kalian tidak ingin repot upgrade, kalian cukup memakai versi free saja.


Untuk cara setting Psiphon Pro kuota chat FB dan BBM ini tidak terlalu rumit, bahkan kalian tidak perlu mengubah APN segala. Melainkan kalian sanggup memakai APN daefault dari Telkomsel saja yaitu Telkomsel GPRS. Baiklah eksklusif saja, berikut ini ialah tutorial lengkap cara setting Psiphon Pro kuota chat FB dan BBM Telkomsel.
Baca Juga : Cara Setting Psiphon Pro Untuk Telkomsel Opok Terbaru Work 2018

Cara Setting Psiphon Pro Ubah Kuota Chat FB dan BBM Telkomsel Kaprikornus Flash

1. Jika kalian belum menginstall Psiphon Pro, maka silahkan download dulu aplikasinya melalui Google Play.

2. Setelah terpasang buka aplikasinya kemudian pilih hidangan Option > More Option.


3. Lanjut ke bab Proxy Settings > ceklis bab Connect through an HTTP Proxy. Lalu pilih Use system network settings, menyerupai terlihat pada gambar dibawah ini:


4. Kemudian tap goresan pena Custom HTTP Headers > ceklis Add Custom HTTP Headers. Isi header sebagai berikut.
  • Headers 1
    - host-headers
    - facebook.com
  • Headers 2
    - custom-headers
    - blackberry.net
  • Headers 3
    - connection
    - close
Lihat screenshot dibawah ini jikalau bingung.


5. Jika sudah, kembali ke halaman awal, kemudian pilih Start untuk mulai menghubungkan Psiphon Pro ke server. 

Perhatikan statusbar ponsel kalian, jikalau sudah muncul icon Psiphon dan icon kunci, bearti itu tandanya sudah terhubung. Sekarang kalian sanggup eksklusif mencobanya untuk mengakses internet. Maka akan secara otomatis yang terpotong ialah kuota FB dan BBM.
Baca Juga : Daftar BUG Telkomsel Terbaru Aktif 2018 Videomax, Youthmax dan Chat
Demikianlah yang sanggup admin sampaikan wacana cara setting Psiphon Pro untuk mengubah kuota chat FB dan BBM Telkomsel jadi kuota flash. Semoga artikel yang admin bahas gampang dipahami oleh pembaca semuanya. Selamat mencoba dan supaya bermanfaat.

Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Setting Psiphon Pro Ubah Kuota Chat Fb Dan Bbm Telkomsel Jadi Flash"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close