Cara Setting Psiphon Pro Untuk Telkomsel Opok Terbaru Work 2018

Cara Setting Psiphon Pro Untuk Telkomsel Opok Terbaru Work 2018 - Buat kalian yang sering mencari trik internet gratis, pastinya sudah tidak absurd lagi dengan aplikasi VPN Psiphon Pro. Walaupun kini banyak bermunculan aplikasi gres untuk internetan gratis menyerupai Anonytun, HTTP Injector dan KPN Tunnel Ultimate / Rev. Psiphon Pro masih sanggup di andalkan untuk ber-internetan ria tanpa kuota tanpa pulsa atau yang sering disingkat menjadi 0p0k.

Nah, pada kesempatan ini admin akan sharing cara setting Psiphon Pro untuk Telkomsel opok terbaru yang work. Namun biar Psiphon Pro sanggup konek tanpa kuota dan pulsa, kalian perlu mengubah APN default Telkomsel dengan APN sakti. Lalu APN apakah yang masih work dipakai untuk internet gratis Telkomsel? Saat ini yang masih sanggup dipakai yakni APN sabarbrn8 dengan proxy ekor 32 atau sabartbs5 proxy ekor 37.


Namun sebaiknya sebelum mempraktekan trik ini, pastikan terlebih dahulu kartu Telkomsel kalian tidak mempunyai pulsa dan kuota. Hal ini untuk menghindari kuota flash atau pulsa pada kartu Telkomsel kalian tersedot. Baiklah, admin anggap kalian kini sedang tidak memliki kuota dan pulsa. Dibawah ini yakni langkah gampang setting Psiphon Pro untuk Telkomsel opok terbaru.

Baca Juga : Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash 24 Jam di Android dan Iphone

Cara Setting Psiphon Pro Untuk Telkomsel Opok Terbaru Work 2018

1. Langkah pertama silahkan kalian download terlebih dahulu aplikasi Psiphon-nya melalui Google Play.

2. Setelah aplikasinya terinstall, jangan eksklusif dibuka. Ubah terlebih dahulu APN di ponsel kalian dengan APN sabarbrn8 atau sabarbts5. Caranya : buka Pengaturan > Kartu SIM & Jaringan > pilih SIM1 / SIM2 > Nama Titik Akses (APN). Silahkan buat APN gres dengan detail di bawah ini:
  • Nama : isi sesuka hati
  • APN : sabarbrn8
  • Proxy : 157.240.7.32
  • Port : 80
Atau sabartbs5 dengan detail dibawah ini :
  • Nama : isi sesuka hati
  • APN : sabartbs5
  • Proxy : 31.13.77.37
  • Port : 80
3. Setelah APN di buat, silahkan gunakan APN tersebut sebagai APN default.

4. Selanjutnya, buka aplikasi Psiphon Pro masuk ke sajian Optio. Nah, dibagian ini buat kalian yang ponsel Androidnya sudah di root, maka kalian sanggup menentukan lokasi, silahkan pilih lokasi Jepang atau Singapor. Namun untuk yang belum di root, gunakan lokasi default saja.
 

5. Lanjut, tap More Option kemudian pada Proxy Settings > ceklis Connect through an HTTP Proxy. Kemudian tap sajian Custom HTTP headers > ceklis Add custom HTTP headers. Lalu set header 1 hingga 6 sebagai berikut:


Header 1
  • Enter header name : X-Online-Host
  • Enter header value : manga.line.naver.jp
Header 2
  • Enter header name : manga.line.naver.jp
  • Enter header value : manga.line.naver.jp
Untuk header 3 hingga 6 isi sama dengan header 2. Agar lebih jelas, silahkan lihat screenshot dibawah ini:


6. Jika sudah di setting, back ke halaman More Option ceklis bab Use system network settings

7. Terakhir, back ke halaman awal Psiphon Pro kemudian eksklusif pilih Star.

Nah, jikalau Psiphon sudah konek maka akan ada tanda 2 icon Psiphon dan icon kunci di statusbar ponsel kalian. Setelah konek, kalian sanggup eksklusif mencoba untuk mengakses Yotube atau untuk browsing. Jika sanggup terbuka maka kalian telah berhasil internetan gratis.
Baca Juga : Terbaru! Cara Setting Anonytun Kuota Chat Telkomsel Work
Gimana, cukup gampang bukan? Demikianlah yang sanggup admin sampikan wacana cara setting Psiphon Pro untuk Telkomsel opok terbaru 2018. Semoga bermanfaat dan sanggup menambah pengetahuan kalian semuanya. Selamat mencoba dan semoga berhasil!.

Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Setting Psiphon Pro Untuk Telkomsel Opok Terbaru Work 2018"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close