Cara Upgrade Psiphon Pro Unlimited Speed Gratis Terbaru 2018 Tanpa Root

Cara Upgrade Psiphon Pro Unlimited Speed Gratis Terbaru 2018 Tanpa Root - Untuk kalian yang suka menikmati internet gratis, pastinya sudah tidak aneh lagi dengan aplikasi VPN yang satu ini. Yah, Psiphon Pro memang banyak dipakai oleh para gretongers untuk mengakses internet secara gratis terutama pengguna Telkomsel. Namun sayangnya Psiphon Pro sendiri untuk versi gratisnya menawarkan limit / batasan hanya 2Mb/s saja. Tentunya dengan speed terbatas akan terbatas pula gerak kalian di dunia maya. Apalagi kalau kalian suka mendownload file berukuran besar yang pastinya akan memakan waktu usang kalau dengan kecepatan internet yang terbatas.

Nah, pada kesempatan ini admin akan menawarkan trik cara upgrade Psiphon Pro menjadi unlimited speed gratis dan sanggup di lakukan tanpa root. Sejatinya untuk mendapat Psiphon unlimited speed kalian harus merogoh kocek yang cukup dalam, alasannya yaitu mamenag harganya cukup mahal. Unlimited speed disini dalam artian nantinya kecepatan internet ponsel kalian menjadi tidak terbatas. Keuntungan lainnya kalau kalian meng-upgrade Psiphone Pro yaitu free ads atau iklan-iklan yang menggangu akan hilang.


Untuk meng-upgrade Psiphon Pro gratis ini tidak ada persyaratan khusus, bahkan tanpa pertolongan aplikasi pihak ketiga. Dan yang pastinya trik yang admin share ini legal resmi dan dijamin kondusif 100%. Kita hanya akan memanfaatkan fitur Berlanggan Play Store yang sanggup klain dapatkan dengan cara meng-update Play Store ke versi yang terbaru. Baiklah, dibawah ini yaitu ulasan lengkap cara upgrade Psiphon Pro unlimited speed gratis tanpa root.

Baca Juga : Cara Setting Psiphon Pro Untuk Telkomsel Opok Terbaru Work 2018

Cara Upgrade Psiphon Pro Unlimited Speed Gratis Terbaru 2018 Tanpa Root

1. Langkah pertama, kalian harus menyiapkan terlebih dahulu kartu prabayar seluler yang mendukung pembayaran di Google Play Store menyerupai Telkomsel, XL, Axis dan Indosat.

2. Lanjut, disini admin akan mempraktekannya dengan memakai kartu Telkomsel. Sekarang buka aplikasi Play Store > tap icon Menu > Akun > Metode pembayaran. Maka akan secara otomatis muncul  metode pembayaran dengan Pulsa Telkomsel (prabayar & pascabayar) silahkan tap metode pembayaran tersebut, maka Play Store akan memverifikasi kartu Telkomsel kalian. Jika diminta measukan alamat silahkan masukan saja detail alamat kalian.


Namun kalau kalian sudah pernah membeli aplikasi atau game berbayar di Google Play, maka kalian tidak perlu melaksanakan verifikasi lagi menyerupai langkah nomor 2.
Baca Juga : Cara Setting Your Freedom Internet Gratis Telkomsel Opok Terbaru 2018
3. Kemudian sehabis verifikasi berhaisl, maka kalian sanggup mendownload aplikasi Psiphonnya melalui Google Play.  Kemudian silahkan jalankan aplikasi Psiphon-nya, kemudian pada halaman awal eksklusif saja tap sajian Upgrade lanjut pilih harga yang paling mahal atau Maximum Speed Rp. 129.000,- / Bulan.


4. Maka akan secara otomatis keluar notifikasi berlangganan yang diman kalian sanggup menikmati Psiphon Pro unlimited speed selama 30 hari Gratis. Langsung saja tap tombol Berlangganan untuk melanjutkan.


5. Kemudian akan keluar lagi pop up dari Play Store untuk memverifikasi alamat Gmail kalian. Silahkan masukan password akun Gmail kalian yang terkait dengan Google Play tersebut.


6. Selanjutnya akan keluar notifikasi bahwa pembelian berhasil. 

7. Dan selamat sekarang aplikasi VPN Psiphon Pro kalian sudah menjadi unlimited speed.


Tenang saja, pulsa kalian tidak akan terpotong sepeserpun, alasannya yaitu kita hanya mencoba trial Psiphon Pro unlimited speed 30 hari. Dan kalian sanggup membatalkan langganan tersebut kapan saja.


Triknya, kalau sudah mencapai 30 hari, kalian sanggup memakai akun Gmail lain dan kartu Telkomsel lain untuk mendapat Psiphon Pro unlimited trial lagi selama 30 hari.
Baca Juga : Download Anonytun MOD Kiky PS APK PRO Terbaru 2018
Nah, demikianlah yang sanggup admin sampaikan tenatng cara upgrade Psiphon Pro unlimited speed gratis terbaru tanpa root. Semoga bermanfaat dan sanggup menambah wawasan kalian semuanya. Selamat mencobda dan biar berhasil!.

Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Upgrade Psiphon Pro Unlimited Speed Gratis Terbaru 2018 Tanpa Root"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close