Cara Whatsapp Gratis Tanpa Kuota Internet Telkomsel Terbaru

Cara Whatsapp Gratis Tanpa Kuota Internet Telkomsel Terbaru - Chatting sudah menjadi rutinitas harian di periode gadget kini ini biar selalu terhubung dengan teman dan kerabat. Whatsapp atau yang kini lebih dikenal dengan kependekan WA, menjadi aplikasi messenger yang ketika ini banyak dipakai oleh pengguna gadget. Pasalnya Whatsapp mempunyai fitur yang lengkap serta kelebihan Whatsapp bila di bandingkan dengan aplikasi chatting lainnya yakni tidak adanya iklan di halaman chat maupun item-item premium yang harus dibeli oleh penggunanya. Namun tentu saja, walaupun Whatsapp sanggup kita nikmati semua fasilitasnya secara gratis, kita tetap membutuhkan kuota internet biar aplikasi Whatsapp sanggup dijalankan untuk mengirim pesan. Nah, pada artikel ini, admin akan mencoba menawarkan trik cara Whatsapp-an gratis tanpa kuota internet, namun kali ini admin akan menawarkan triknya khusus untuk pengguna Telkomsel saja menyerupai Simpati, Loop dan AS. Mungkin untuk operator lainnya admin akan menawarkan triknya di lain kesempatan.


Untuk menjalankan trik Whatsapp gratis tanpa kuota ini admin akan memakai settingan APN Telkomsel di gandeng dengan aplikasi Psiphone. Cara ini sering dipakai oleh para gretongers untuk internetan gratis 0 Pulsa 0 Kuota atau yang lebih dikenal dengan OPOK. Pada kesmepatan sebelumnya admin juga sudah pernah membahas cara daftar paket chat Whatsapp, BBM dan Line gratis Telkomsel yang mungkin kalian juga tertarik untuk mempraktekannya. Namun untuk kalian yang tidak ingin repot berlangganan paket chat, kalian sanggup memakai trik dibawah ini untuk Whastapp-an gratis. Baiklah, berikut ini yakni settingan Telkomsel untuk Whatsapp tanpa kuota.
Baca Juga: Cara Merubah Kuota Entertainment Telkomsel Menjadi Kuota Flash / Reguler

Cara Whatsapp Gratis Tanpa Kuota Internet Telkomsel

1. Langkah pertama silahkan kalian masuk ke Pengaturan ponsel kemudian pilih Kartu SIM & jaringan seluler. Kemudian silahkan pilih di SIM berapa kalian memasukan kartu Telkomsel-nya.

2. Jika sudah kini pilih Nama Titik Akses (APN) maka secara default akan ada APN dari Telkomsel. Silahkan kalian menciptakan APN gres dengan parameter dibawah ini:
  • Nama : Diisi apa saja
  • APN : Telkomsel
  • Proxy : 31.13.71.3
  • Port : 80   

3. Selanjutnya silahkan kalian download terlebih dahulu aplikasi Psiphone melalui Google Play. Setelah terinstall jangan dulu di jalankan. Kita kembali dulu ke Pengaturan APN silahkan set APN yang kalian buat tadi sebagai APN Utama.


4. Jika sudah, kini buka aplikasi Psiphonenya kemudian masuk terlebih dahulu ke Option kemudian ceklis Tunnel Whole Device (requires Android 4.0+).


5. Terakhir pilih Start untuk mengkoneksikan Psiphonenya. Tanda bila Psiphonenya sudah konek, akan ada dua icon Psiphone di statusbar ponsel kalian. Kalin sanggup juga melihat dari halaman Stats bila statusnya sudah Connected berarti kalian sudah berhasil.


Silahkan di coba untuk Whatsapp-an apakah kuota flash kalian berkurang atau tidak. Jika tidak berkurang beararti kalian telah berhasil menciptakan Whatsapp gratis.
Baca Juga: Cara Setting Anonytun Untuk Telkomsel Rubah Paket Videomax Menjadi Flash
Demikianlah ulasan yang sanggup admin sampaikan perihal cara Whatsapp Gratis Tanpa Kuota Internet Telkomsel. Semoga bemanfaat dan sanggup menambah pengetahuan anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Whatsapp Gratis Tanpa Kuota Internet Telkomsel Terbaru"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close