Daftar Bug Iflix Dan Super Nonton Xl Terbaru Aktif 2018

Daftar BUG iFlix dan Super Nonton XL Terbaru Aktif 2018 - Saat ini para pengguna XL nampaknya sedang menikmati kuota xtra besar untuk mengakses iflix dan supernonton. Karena menyerupai yang kita tahu, bahwa XL sebelumnya mengadapakan promo Xtra Kuota yang di dalam paket bundlingnya terdapat kuota iflix dan super nonton sebesar 14 GB. Mungkin saja buat kalian tidak terlalu suka nonton film dari ponsel, maka kuota nonton-nya tidak akan habis terpakai walaupun masa aktif kuota tersebut 1 bulan.

Nah, dari pada terbuang, admin sebelumnya telah membagikan cara mengubah kuota iflix dan super nonton XL menjadi kuota reguler. Jika kalian belum tahu cara setting-nya silahkan lihat postingan dmin tersebut. Untuk yang sudah tahu, mari kita lanjut ke daftar bug iFlix dan Super Nonton XL terbaru. Kenapa admin bilang terbaru? Yah alasannya yakni menyerupai yang tahu, bug operator sanggup berubah kapan saja. Makanya kalian harus menyediakan backup daftar bug gres supaya jikalau bug usang mati kalian sanggup eksklusif menggantinya.


Untuk BUG nya kalian sanggup mengkofigurasinya dengan aplikasi tunnel sperti KPN Tunnel Revolution, Anonytun dan HTTP Injector SSL. Untuk di letakan pada server spoof atau spoof host jikalau di Anonytun. Untuk port XL biasa memakai port 443/80/8080 silahkan cari port yang fast konek berdasarkan TKP kalian masing-masing. Langsung saja, dibawah ini yakni daftar bug iFlix dan Super Nonton XL terbaru yang masih aktif.
Baca Juga : Config iFlix dan Super Nonton XL HTTP Injector SSL Terbaru 2018

Daftar BUG iFlix dan Super Nonton XL Terbaru Aktif 2018

#1. Bug iFlix XL
Untuk bug iFlix XL cukup banyak yang sanggup kalian coba dibawah ini yakni listnya:
  • auth.iflix.com
  • apiproxy.iflix.com
  • cinema.iflix.com
  • data.iflix.com
  • digi.iflix.com
  • api.iflix.com
#2. Bug SuperNonton XL
Nah, bug supernonton ini khusus buat kalian yang tidak mempunyai iFlix dan hanya punya kuota supernonton saja. Kalian sanggup memakai url bug dibawah ini:
  • mobilinktop.muchtv.net
Silahkan input url bug tanpa memakai http:// didepannya. Untuk connection protocol kalian sanggup coba memakai SSL/TLS atau HTTP. Di coba saja satu persatu.
Baca Juga : Cara Mengubah Bonus Kuota Chat Axis 10GB Menjadi Kuota Reguler
Demikianlah yang sanggup Admin sampaikan wacana daftar BUG iFlix dan Super Nonton XL terbaru aktif 2018. Semoga bermanfaat dan sanggup menambah pengetahuan kalian. Selamat mencoba!.

Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Daftar Bug Iflix Dan Super Nonton Xl Terbaru Aktif 2018"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close