Biodata Dj Marshmello Pelantun Alone Tanpa Topeng, Chris Comstock?

Marshmello yakni seorang produser musik dan DJ profesionall yang berasal dari Amerika Serikat yang bergengre Future bass, Future house, Progressive house dan Trap. DJ Marshmello mulai dikenal public internasionall dikala ia sukses me-remix ulang lagu hits dari DJ ternama ibarat Jack Ü berjudul "Where Are Ü Now", "Beautiful Now" dari Zedd, “Outside” dari DJ Calvin Harris dan “Waiting for Love” dari DJ Avicii. Namun salah satu singel DJ Marshmello yang berjudul  “Alone”, menjadi lagu yang hits dan telah ditoton satu miliar lebih di channel Youtube miliknya.

 yakni seorang produser musik dan DJ profesionall yang berasal dari Amerika Serikat yang  Biodata DJ Marshmello Pelantun Alone Tanpa Topeng, Chris Comstock?
Biografi DJ Marshmello Pelantun Alone Tanpa Topeng, Chris Comstock?/ Foto Ilustrasi: ScreenShot Youtube officialdotcommusic 

DJ Marshmello sendiri identik dengan DJ yang selalu menutupi seluruh wajahnya menggunakan topeng berwarna putih ibarat bentuk kudapan Marshmallow. Seperti halnya DJ Daft Punk dan Deadmau5, DJ Marshmello juga mengenakan topeng untuk merahasikan wajanya.  Sebelumnya dikala event Electric Daisy Carnival (EDC) di  Las Vegas, DJ Marshmello membuka topeng didepan ribuan penonton dengan menmpakan wajahnya. Dan ternyata DJ Tiesto yakni wajah dibaik topeng tersebut, namun seteah ditelusuri oeh netizen ternyata dikala event terdapat dua orang yang menggunakan topeng ibarat DJ Marshmello

Baca Juga: Profil Khabib Nurmagomedov Si Petarung UFC Muslim Peraih Rekor Sempurna

Hingga dikala identitas orisinil DJ Marshmello masih belum diketahui secara pasti, namun sempat beredar rumor terkait biodata orisinil dirinya..Dimana DJ Skrillex mengukapkan identias DJ Marshmello yakni pria berjulukan Chris Comstock a.k.a Dotcom. Namun banyak netizen yang percaya bahawa DJ Marshmello yakni Chris Comstock, pasalnya keduanya mempunyai kesamaan baik dari nama awal, tanggal ulang tahun, tato di tubuh, hingga  gaya bermusik.

Biodata DJ Marshmello Pelantun Alone Tanpa Topeng, Chris Comstock?
Nama Populer: Marshmello
Nama Lengkap: Chris Comstock)
Nama Lain: 
Tempat Lahir: Amstelveen, Netherlands
Tanggal Lahir: 9 MEI 1996
Kewarganegaraan: Amerika Serikat
Tempat Tinggal: Los Angeles, California
Agama: -
Tinggi/ Berat Badan: -
Genre: Electronic, Future bass, Progressive house, Trap
Profesi: Musisi, DJ, Produser rekaman
Label: Monstercat, OWSLA, Joytime Collective, Spinnin' Records
Akun Instagram: https://www.instagram.com/marshmellomusic/
Akun Facebook: https://www.facebook.com/marshmellomusic/
Akun Twitter: http://twitter.com/marshmellomusic
Akun Google Plus: https://plus.google.com/u/0/105276231228085235607
Akun Youtube: http://www.youtube.com/channel/UCEdvpU2pFRCVqU6yIPyTpMQ
Akun SoundCloud: http://soundcloud.com/marshmellomusic
Akun Spotify: http://open.spotify.com/artist/64KEffDW9EtZ1y2vBYgq8T
Fans Club: Mellogang
Situs web: marshmellomusic.com

Seperti yang diketahui DJ Marshmello mengawali karir di dunia music house, ketika ia pertama kali mengunggah sebuah lagu original mix yang berjudul “WaVeZ” di halaman SoundCloud miliknya pada 3 Maret 2015. Namanya gres mulai dikenal luas dikala salah satu DJ ternama yakni Skrillex, memposting ulangg lagu miliknya yang berjudul “FinD Me” di halaman SoundCloud. 

Akhirnya sempurna pada tanggal 8 Januari 2016,  DJ Marshmello resmi merlis sebuah studio album debut berjudul “Joytime”. Dimana pada album yang berisikan atas 10 lagu tersebut diriis melalui label musik milik DJ Marshmello sendiri yakni Joytime Collective. Tercatat album Joytime sukses menduduki posisi pertama pada chart electronic album di situs iTunes dikala hari pertama rilis. 

Kemudian pada tahun 2017, DJ Marshmello resmi merilis sebuah single berjudul “Silence” bersama Khalid sukses dipasaran sampai meraih Platinum. Sementara single lain berjudul “Wolves" beama penyanyi Selena Gomez juga kembali meraih Platinum. Sementara di tahun 2018 ini, DJ Marshmello resmi single bersama penyanyi Anne Marie berjdul ‘Friends’. Dan lagi-lagi single karya DJ Marshmello tersebut sukses meraih platinum untuk kesekain kalinya.

Tak hanya itu ia juga diketahui mempunyai perhatian dan ketertarikan khusus dengan Indonesia. Hal tersebut sanggup terlihat dari unggahan dan postingan lewat akun media social eksklusif miliknya, baik akun Instagram maupun Twitter. Mulai dari vlog DJ Marshmello sedang memasak sate dan memasak nasi goreng, sampai meramaikan tagar “Om Telolet Om” serta “HUT RI 72” kala itu.


Editor: Heru Setianto
Source: forbes [dot] com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Biodata Dj Marshmello Pelantun Alone Tanpa Topeng, Chris Comstock?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close