Biodata Dj Siva Aprilia Si Model Popular Magazine Dan Ring Girl Di Mma

Ring Girl di Mixed Martial Arts (MMA) atau yang disebut Angel One Pride tayang di TV ONE. Wanita yang kerpa tampil terbuka tersebut juga merupakan salah satu model di Popular Magazine, yang juga memandu program atau kuliah bersama dosen Manis Cantik alias MaCan di channel YouTube milik Popular Magazine Indonesia.
 ialah seorang model majalah laki-laki remaja sekaligus DJ asal Indonesia Biodata DJ Siva Aprilia Si Model Popular Magazine dan Ring Girl di MMA
Biografi DJ Siva Aprilia Si Model Popular Magazine dan Ring Girl di MMA/ Foto Ilustrasi: instagram.com/sivaapriliareal/
Dimana dalam channel tersebut Siva Aprilia membuatkan tips bagi para laki-laki dewasa, dimana pada kelas pertama ia membagikan tips terkait kiat sukses menghadapi Venus Emosional. Dalan video yang berdurasi beberapa itu, mengajarkan supaya kita melek teknolgi terbaru supaya dapat sukses. Siva Aprilia sendiri dikenal sebagai seorang Female Disk Jokie (FDJ) yang mengkau menyukai musik trance, dan muali terjun di dunia DJ sekitar tahun 2017. Sementara gaya bermusiknya terinpirasi dari DJ ternama mulai dari DJ Juicy M sampai DJ Yasmin.

Baca Juga: Profil Sassha Carissa Si Model POPULAR Magazine Tips Malam Jumat

Siva Aprilia sendiri kerap tampil di layar televisi swasta tanah air, dikala ia menjadi Ring Girl di ajang Mixed Martial Arts (MMA). Namun nama tengah viral di media umum dan menjadi materi pemberitaan publik, dikala petarung MMA asal Indonesia berjulukan Adi Paryanto tak sengja menyentuh bab vital Siva Aprilia. Terang saja atas insiden yang terekam kamera televisi menciptakan komentator televisi kaget, sementara Siva terkejut dan pribadi memegang bab vital miliknya.

Biodata DJ Siva Aprilia Si Model Popular Magazine dan Ring Girl di MMA TV ONE
Nama Lengkap: Siva Aprilia
Tempat Lahir: Garut
Tanggal Lahir: 20 April 1995
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama : -
Tinggi Badan: 168 cm
Berat Badan: 49 kg
Profesi: Model, DJ
Akun Instagram: https://www.instagram.com/sivaapriliareal/
Akun Youtube: https://www.youtube.com/channel/UC9dyK1QzkSr55MrC4Ssedvw

Sebelumnya Siva Aprilia memang sering tampil menjadi Ring Girl dalam program yang olahrga yang menandakan agresi bela diri yang dipadukan dengan beberapa gaya bebas tersbut. Namun jawaban insiden tersebut nama Siva Aprilia tengah menjadi trading topik dibeberapa website tanah air. Siva sendiri dikenal sebagai salah satu model yang aktif membuatkan kegiatannya di media sosial, tampak ratusan ribu follower menjadi pengikutnya.

Siva Aprilia mengaku dikala diwawancari oleh media daring, ia mengkau menyukai kendaraan beroda empat sport menyerupai Porsche 911. Menurutnya desain khas yang dimiliki kendaraan beroda empat Porsche 911 berbeda dengan kendaraan beroda empat lain yang ada dipasaran tanah air. Siva sendiri dikenal sebagai perempuan yang memilik perawakan tomboy, meski begitu ia mengaku mempunyai kriteria tersendiri terkait laki-laki idamnnya. Dimana laki-laki yang mempunyai sifat tegas dan mempunyai penampilan yang menarik ialah kriteria lelaki yang ia sukai.

Menurut model yang mengaku mempunyai ukuran cup 34C dan berdarah Sunda tersebut, mulai menekuni karir dan akan fokus di dunia DJ. Siva juga menyatakan bahwa ia lebih mengambil genre R&B dan Hiphop. Sementara gigs pertama yang Siva yaitu dikala ada event di O2 Jakarta sekitar tahu 2017 lalu. Kemudian DJ lokal yang ia idolakan ialah DJ Yasmin, menurutnya DJ Yasmin salah satu DJ perempuan asal Indonesia yang masih eksis sampai dikala ini. Terihat dari unggahan di akun media sosialnya, Siva tampak sering tampil dibeberapa event di kota besar di Indonesia.


Editor: Heru Setianto
Source: indoclubbing [dot] com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Biodata Dj Siva Aprilia Si Model Popular Magazine Dan Ring Girl Di Mma"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close