Grup Whatsapp Kini Dapat Menampung 256 Pengguna

 memang sering sekali menunjukkan pembaruan Grup WhatsApp Sekarang Bisa Menampung 256 Pengguna

Akhir-akhir ini WhatsApp memang sering sekali menunjukkan pembaruan. Setelah menambah fitur video call dan meghapus biaya berlangganan, kini WhatsApp menambah kapasitas grup dalam update terbarunya. Dulunya grup WhatsApp hanya sanggup menampung 100 pengguna dan kini ditambah hingga 256 pengguna.

Pengguna iOS mendapat update ini pada versi 2.12.13, dan Android di versi 2.12.367. Sampai kini pembaruan gres dirasakan pada kedua platform tersebut. Sedangkan untuk Windows Phone dan BlackBerry masih belum terang kapan update tersebut sanggup didapat. Bagi pengguna Android yang belum mendapat update terbaru ini, sanggup mengunduh file .apk WhatsApp versi 2.12.367 di laman resminya untuk dipasang secara manual.

Grup WhatsApp yang dulunya hanya sanggup menampung maksimal 100 orang nampaknya memang terasa kurang fleksibel, terutama untuk komunitas besar yang memiliki banyak anggota di dalamnya. Dengan pembaruan ini, dibutuhkan pengguna sanggup lebih nyaman ketika memakai WhatsApp.

WhatsApp sendiri ialah aplikasi pesan instan terpopuler dengan lebih dari 1 milyar pengguna aktif setiap bulannya, setara dengan layanan email milik Google, Gmail. Ungkap Jan Koum selaku pendiri WhatsApp.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Grup Whatsapp Kini Dapat Menampung 256 Pengguna"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close