Kini Whatsapp Gratis Selamanya !

 Aplikasi pesan instan yang diakuisisi Facebook sebesar  Kini WhatsApp Gratis Selamanya !

Aplikasi pesan instan yang diakuisisi Facebook sebesar 22 milyar dollar ini dikabarkan telah resmi menghapuskan biaya $0,99 per tahun bagi penggunanya. Disaat pertama penggunaan, WhatsApp memang dapat diinstal tanpa biaya alias gratis. Tapi sehabis tahun pertama, pengguna diharuskan membayar $1 untuk memperpanjang masa pakai selama 1 tahun.

Namun, gosip segar tiba dari WhatsApp yang menyampaikan bahwa aplikasi chatting mereka sekarang dapat dinikmati secara gratis tanpa biaya sepeserpun. Hal ini diungkap oleh CEO WhatsApp, Jan Koum, dalam konferensi Digital Life Design di Munich, Jerman, Senin (18/1).

Alasan WhatsApp Digratiskan

Satu alasan terperinci yang menciptakan WhatsApp digratiskan ialah alasannya ialah banyak pengguna aplikasi chating terkenal ini tidak mempunyai kartu kredit untuk melaksanakan pembayaran setalah masa gratis tahun pertama habis. Hal inilah yang menciptakan WhatsApp menghapus biaya berlangganan $0,99 per tahun yang dipakai sebelumnya. Mungkin ditakutkan pengguna setianya akan pindah ke lain hati jikalau WhatsApp tidak gratis lagi.

Penghasilan WhatsApp

Banyak yang bertanya-tanya wacana peghasilan WhatsApp sehabis biaya berlangganan dihapus. Banyak yang beranggapan WhatsApp akan memasang iklan untuk mendapat penghasilan. Tapi damai saja, WhatsApp tetap akan bebas dari iklan apapun yang menggangu pengguna. Kabarnya mereka sedang melaksanakan tes berbagai tools untuk menghubungkan para pengguna dan akun bisnis yang dapat menjadi sumber informasi untuk kau sebagai sumber penghasilan.

Untuk kau yang masih menemukan 'payment info' di dalam tab pengaturan tidak usah panik alasannya ialah pembatalan ini gres akan diberlakukan beberapa ahad kedepan, mungkin dikala ada pembaruan WhatsApp berikutnya.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kini Whatsapp Gratis Selamanya !"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close