Sekarang Kau Dapat Instal Aplikasi Android Eksklusif Dari Google Search

instal aplikasi android kini sanggup dilakukan via google search Sekarang Kamu Bisa Instal Aplikasi Android Langsung dari Google Search

Google memang tiada hentinya menawarkan perubahan demi perubahan kepada para pengguna setianya. Baru-baru ini Google melaksanakan pembaruan pada sistem operasi miliknya, Android. Jika dulu kau harus ke Play Store untuk cari dan instal aplikasi baru, kini kau sanggup instal aplikasi android menggunakan Google Search.

Dulunya memang sudah bisa, tapi dikala akan menginstal aplikasi pengguna akan diarahkan ke Play Store terlebih dahulu dan selanjutnya pemasangan aplikasi tetap dilakukan secara manual. Sekarang kau sanggup instal aplikasi eksklusif dari pencarian google tanpa harus masuk ke Play Store terlebih dahulu.

Ketika kau mengetikkan nama aplikasi pada pencarian google, akan terdapat rekomendasi aplikasi tersebut dan kau sanggup menginstalnya langsung. Setelah klik tombol instal, selanjutnya akan muncul jendela pop-up layaknya dikala instal aplikasi namun tanpa masuk ke Play Store.

Fitur ini dikatakan sudah muncul sekitar satu bulan yang lalu, tapi belum banyak orang yang bisa menikmati ftur gres Google ini. Sayangnya, kau hanya sanggup menikmati fitur ini dikala memakai aplikasi Google saja atau dengan kata lain tidak sanggup dipakai pada browser menyerupai Google Chrome dan browser lainnya.

Belum terang apakah nantinya fitur ini sanggup dipakai pada mobile browser. Meskipun begitu, dibutuhkan nantinya fitur ini sanggup dikembangkan lagi dan direalisaskan sehingga pengguna akan semakin dimudahkan. Well, say thanks to Google.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Sekarang Kau Dapat Instal Aplikasi Android Eksklusif Dari Google Search"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close