Sssttt, Asus Rahasia Kerjasama Dengan Adblock

asus memakai adblock untuk browser bawaanya Sssttt, Asus Diam-diam Kerjasama dengan Adblock

Bagi para peselancar dunia maya tentunya sudah tidak abnormal lagi dengan yang namanya Adblock, ekstensi browser yang memungkinkan penggunanya mem-blok iklan yang tampil pada halaman situs web. Ekstensi ini sanggup dibilang cukup ampuh dalam memblokir iklan, hampir semua jenis iklan dipastikan sanggup diblokir dengan ekstensi ini.

Baru-baru ini terdengar kabar hangat dari vendor smartphone ternama asal Taiwan, Asus dikabarkan menjalin kerjasama dengan Adblock Plus untuk mengintegrasikan Adblock dengan Asus Browser. Jika kabar ini benar, sudah dipastikan bahwa tidak akan ada iklan tampil ketika pengguna mengakses internet memakai Asus Browser. Dengan begini para pemilik situs tidak akan mendapat penghasilan ketika situs mereka diakses dengan Asus Browser.

"Kami sangat bahagia bekerja sama dengan Asus, produsen hardware utama pertama yang mengintegrasikan pemblokiran iklan ke dalam perangkat mobile," ujar Till Faida selaku Co-Founder dan CEO Adblock Plus.

Mengingat pengguna Asus Browser tidak sebanyak browser terkenal lainnya, ini sanggup jadi langkah yang baik bagi Asus untuk menggaet hati masyarakat agar menggunakan Asus Browser.

Disaat para pemilik website mengharapkan penghasilan dari tayangan iklan, di lain pihak para netizen membenci adanya iklan yang tampil ketika berinternetan. Sebenarnya tujuan Adblock tidaklah jelek ialah bertujuan memberikan pengalaman browsing yang tidak terganggu dengan iklan. Tapi di lain pihak, pemilik situs juga mengandalkan iklan untuk mendapat penghasilan dari situs yang mereka kelola.

Bagaimana dengan kalian sendiri?
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Sssttt, Asus Rahasia Kerjasama Dengan Adblock"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close