Whatsapp Hadirkan Video Call Pada Update Terbarunya


WhatsApp atau WA yaitu salah satu aplikasi chatting (Instant Mesanger) yang paling populer. Di android sendiri, WhatsApp sudah diunduh lebih dari 1 Milyar kali, bayangkan! Mengingat nama besarnya, hal ini memang tidaklah terlalu mengejutkan. Sedari dulu sebelum smartphone terkenal menyerupai sekarang, WhatsApp sudah hadir pada ponsel dengan brand Nokia.

Jika dibandingkan dengan aplikasi serupa lainnya, fitur WhatsApp sanggup dibilang yaitu yang paling mudah yaitu murni untuk chatting saja. Seiring berjalannya waktu, pembaruan demi pembaruan pun dilakukan. Voice Call dibenamkan pada WhatsApp pada update terakhir kemarin. Dan baru-baru ini, dikabarkan WhatsApp akan dibenamkan fitur gres yaitu video call.

Kapan Video Call WhatsApp Hadir?

Kabar ini didapatkan dari laporan yang diterbitkan di Jerman yang mengungkapkan salah seorang pengguna WhatsApp sanggup melaksanakan video call. Dikatakan video call whatsapp ini sanggup dilakukan melalui jaringan telepon ataupun dengan wifi. Fitur gres ini masih dalam tahap pengujian dan dikabarkan akan meluncur beberapa ahad mendatang.

Jika hal ini benar, tentunya WhatsApp akan menjadi tentangan besar bagi aplikasi serupa yang juga mempunyai fitur video call menyerupai Skype, Line dan Facebook Messenger. Mengingat nama besarnya bukan mustahil WhatsApp sanggup mengalahkan kompetitor lainnya dengan hadirnya fitur gres ini.

Selain video call, akan ada juga fitur lain yaitu Multiple Chat Tab yang memungkinkan penggunanya sanggup berpindah dari satu tab ke tab yang lain tanpa harus kembali ke percakapan awal. User Interface daripada WhatsApp juga akan dirombak namun akan tetap mengandalkan warna dasar hijau.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Whatsapp Hadirkan Video Call Pada Update Terbarunya"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close