3 Fitur Canggih Yang Kurang Berkhasiat Pada Smartphone

perkembangan layar smartphone membuatnya kini sanggup melengkung 3 Fitur Canggih yang Kurang Berguna pada Smartphone

Seiring perkembangan jaman, teknologi pun ikut berkembang pesat. Salah satu yang paling eksis hingga kini yakni perkembangan smartphone. Dari waktu ke waktu, terus ada penambahan fitur canggih yang disematkan pada sebuah smartphone. Fitur yang ditambahkan tentunya dibutuhkan sanggup mempunyai kegunaan dan bermanfaat bagi penggunanya, tapi..??

Faktanya, rentetan fitur canggih yang ditanamkan ternyata tidak semua optimal atau sanggup dibilang 'kurang berguna' khususnya untuk pengguna di Indonesia. selain itu, dengan adanya fitur tersebut tentunya menciptakan harga yang dipatok menjadi melambung tinggi. Apa saja sih fitur-fitur tersebut?

1. Motion & Gesture

perkembangan layar smartphone membuatnya kini sanggup melengkung 3 Fitur Canggih yang Kurang Berguna pada Smartphone

Seberapa sering kau memakai fitur motion dan gesture di ponselmu? Motion dan gesture yakni fitur yang mengandalkan sensor dan sentuhan pada ponsel. Sebagai contoh, kau sanggup memutar musik dengan menggoyangkan ponsel atau membuka aplikasi tertentu dengan menulis abjad tertentu di layar ponselmu.

Sepintas kedua fitur tersebut memang terlihat memudahkan, tapi pada kenyataannya tidak sedikit orang justru merasa ribet memakai motion dan gesture.

2. Fingerprint

perkembangan layar smartphone membuatnya kini sanggup melengkung 3 Fitur Canggih yang Kurang Berguna pada Smartphone

Faktor keamanan memang sangat penting, terutama bagi pengguna yang mempunyai privasi atau konten langsung yang tidak ingin diketahui orang lain. Alasan tersebutlah yang menciptakan diciptakannya fitur fingeprint (pemindai sidik jari). Dengan fitur ini sanggup ponsel kau dijamin aman alasannya untuk mengakses ponsel dibutuhkan sidik jarimu.

Fitur ini memang canggih, namun sekali lagi tidak terlalu mempunyai kegunaan khususnya untuk pengguna biasa. Kebanyakan lebih suka memakai password atau PIN untuk mengunci ponsel. Akan berbeda dongeng bila dipakai untuk perusahaan besar yang membutuhkan keamanan tinggi. Kamu juga akan diribetkan jikalau ada teman kau yang mau pinjam HP-mu, secara cuma kau yang sanggup buka.

3. Layar 2K

perkembangan layar smartphone membuatnya kini sanggup melengkung 3 Fitur Canggih yang Kurang Berguna pada Smartphone

Ini sanggup dibilang mubazir. Menggunakan resolusi 2K untuk ukuran layar 4-6 inch yakni hal yang sia-sia. Kenapa demikian? Coba bandingkan layar resolusi 2K dengan HD (720p) atau Full HD (1080p), apa perbedaannya? Hampir tidak ada! Resolusi sebesar itu tidak akan maksimal jikalau dipakai pada ukuran layar kecil. Akan lebih bermanfaat dipakai untuk layar lebar (komputer/laptop) yang mempunyai ukuran 20 inch ke atas.


Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "3 Fitur Canggih Yang Kurang Berkhasiat Pada Smartphone"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close