Akhirnya Vpn Built-In Di Opera Sudah Dapat Dinikmati

 mungkin Opera masih terdengar gila di pendengaran kita Akhirnya VPN Built-in di Opera Sudah Bisa Dinikmati

Berbicara seputar Desktop Browser, mungkin Opera masih terdengar gila di pendengaran kita. Ya, memang browser ini kurang terkenal pada versi desktop, Opera lebih dikenal masyarakat sebagai Mobile Browser. Kalau desktop sih, mungkin orang lebih dekat dengan nama Google Chrome dan Mozilla Firefox.

Meski namanya kurang terkenal dalam versi desktop, Opera masih menawarkan pembaruan untuk perambannya biar semakin memanjakan penggunanya. Beberapa bulan yang lalu, Opera menjanjikan sebuah fitur gres yang akan ditanamkan pada Opera Browser yaitu Adblock Built-in dan VPN Built-in. FYI, Built-in dapat diartikan sebagai bawaan (embed). Jadi, kita sebagai pengguna tidak perlu memakai ekstensi tambahan atau aplikasi pihak ke-3 untuk memakai fitur yang bersangkutan.


 mungkin Opera masih terdengar gila di pendengaran kita Akhirnya VPN Built-in di Opera Sudah Bisa Dinikmati

Fitur Adblock sudah dapat dinikmati beberapa bulan yang kemudian di Opera versi 37 (belum termasuk VPN). Nah, kabar baiknya, Opera sudah resmi menyematkan fitur VPN tersebut pada update versi 40.0.2308.62 kemarin. Silahkan update browser kau untuk memastikannya. Klik Menu - About Opera untuk melaksanakan update, sistem akan mendeteksi otomatis kalau ada pembaruan baru.

Cara Mengaktifkan VPN di Opera Browser

Fitur ini tidak aktif secara otomatis atau harus kau aktifkan secara manual. Kamu hanya perlu masuk ke Setting - Privacy & Security - Enable VPN (beri centang) untuk mengaktifkannya. Setelah aktif, kau akan melihat logo VPN di pojok kiri kolom pencarian. 

 mungkin Opera masih terdengar gila di pendengaran kita Akhirnya VPN Built-in di Opera Sudah Bisa Dinikmati

Ada 5 negara yang dapat kau gunakan, antara lain: Kanada, Jerman, Belanda, Singapura dan Amerika Serikat. Sistem akan otomatis mendeteksi lokasi mana yang mempunyai koneksi paling optimal, tapi kau juga dapat pilih manual kok. Dan kabar baiknya ini ialah Unlimited VPN, puas deh mau pakai hingga kapanpun tanpa perlu takut kuota habis.


*kuota yang dimaksud ialah kuota VPN, bukan kuota internet.

Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Akhirnya Vpn Built-In Di Opera Sudah Dapat Dinikmati"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close