Alasan Kau Harus Uninstal Aplikasi Facebook Di Android

alasan kau untuk uninstall aplikasi facebook Alasan Kamu Harus Uninstal Aplikasi Facebook di Android

Facebook yaitu sosial media yang sanggup dibilang paling terkenal daripada yang lain. Aplikasinya saja diunduh lebih dari 1 milyar kali di Play Store yang menunjukan aplikasi ini sangat banyak peminatnya.

Tapi ternyata sosial media buatan Mark Zuckerberg ini mempunyai banyak kontroversi dalam hal aplikasinya. Banyak yang mengeluhkan aplikasi facebook dengan banyak sekali alasan. Berikut 3 alasan kau harus menghapus Facebook dari android kamu:

Boros Baterai

Sudah bukan hal umum lagi kalau aplikasi sosmed memang boros baterai dan Facebook berhasil menjadi juara dalam hal aplikasi paling boros baterai di android. Jika kau uninstal aplikasi ini, tentunya daya android kau akan bertahan lebih lama dan baterai pun jadi lebih awet.

Mengkonsumsi Banyak RAM

Selain boros, jejaring sosial yang satu ini juga dikenal sebagai aplikasi yang menghabiskan banyak RAM. Hal ini tentu sangat mensugesti kinerja ponsel android dengan kapasitas RAM yang minim. Tapi bila kau punya smartphone dengan spesifikasi tinggi, ini bukanlah suatu problem yang perlu diperhatikan.

Bisa Diakses Lewat Browser

Tanpa perlu instal aplikasinya, sebenarmya kau tetap sanggup mengakses akun Facebook kau melalui browser di android. Tampilan yang diberikan pun tidak jauh beda dengan aplikasinya. Kamu juga akan tetap mendapat notifikasi real time walaupun mengakses dengan browser. Google Chrome, Opera dan UC Browser yaitu browser android yang sudah sanggup mendukung fitur ini.

Note: Ini sepenuhnya hanya pendapat, jadi tidak harus dilakukan.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Alasan Kau Harus Uninstal Aplikasi Facebook Di Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close