Apfs Akan Menggantikan Hfs+ Sebagai Sistem File Gres Ios

 ini Apple akan memperkenalkan sistem file gres pada  APFS Akan Menggantikan HFS+ Sebagai Sistem File Baru iOS

Akhir bulan Maret 2017 ini Apple akan memperkenalkan sistem file gres pada iOS 10.3 yang berjulukan APFS (Apple File System). Sistem file gres ini dibentuk untuk menggantikan HFS+ yang merupakan sistem file iOS sebelumnya.

APFS dikabarkan mempunyai kemampuan untuk mengubah file iPhone menjadi fomat gres dikala melaksanakan update software. Namun, kalau perubahan format gagal atau mengalami masalah, file yang bersangkutan bisa hilang sebab alasan kompabilitas. Jika hal ini terjadi, pengguna masih bisa mengembalikan file ke format HFS+.

APFS sendiri dinilai lebih cocok dipakai untuk komputasi modern sebab APFS yakni sistem yang dioptimalkan untuk problem enkripsi. Selain itu, dikatakan aplikasi yang masih memakai arsitektur 32bit tidak akan berfungsi di iOS selanjutnya.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apfs Akan Menggantikan Hfs+ Sebagai Sistem File Gres Ios"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close