Apple Masih Unggul Dari Google Dan Microsoft Semenjak 6 Tahun Terakhir

produk apple masih mempunyai prestise tinggi di masyarakat Apple Masih Unggul dari Google dan Microsoft Sejak 6 Tahun Terakhir

Majalah Forbes kembali merilis daftar merek paling bernilai di dunia. Siapa pemenangnya? Apple masih menjadi juara dengan total nilai 2.092 triliun. Prestasi ini sangat fenomenal mengingat Apple berhasil mempertahankan posisinya semenjak 6 tahun terakhir, tepatnya 2011.

Alasan yang menciptakan Apple dinobatkan menjadi merek paling bernilai ialah banyaknya orang yang rela mengeluarkan dana yang "tidak sedikit" untuk membeli produk-produk buatan Apple menyerupai iPhone, iPad, iPod dan MacBook.

Yang lebih menarik lagi bahwa Apple ialah perusahaan yang jarang beriklan ketimbang Google dan Microsoft. Sungguh luar biasa, besar hati deh sama mendiang Steve Jobs yang sukses membawa Apple hingga menyerupai sekarang.

Google sendiri berada di posisi ke-2 dengan nilai 1.120 triliun dan disusul Microsoft di urutan ke-3 dengan 1.020 triliun.

Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Masih Unggul Dari Google Dan Microsoft Semenjak 6 Tahun Terakhir"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close