Biodata Dita Soedarjo Si Pemilik Hageen Dazs Indonesia Pasangan Denny Sumargo

Denny Sumargo, ialah cucu dari seorang pendiri firma aturan terkemuka Kartini Muljadi & Rekan yakni Kartini Muljadi.
 adaah seorang sosialita Indonesia dan pengusaha perempuan sukses asal Indonesia Biodata Dita Soedarjo Si Pemilik Hageen Dazs Indonesia Pasangan Denny Sumargo
Biodata Dita Soedarjo Si Pemilik Hageen Dazs Indonesia Pasangan Denny Sumargo/ Foto Ilustrasi: https://www.instagram.com/ditasoedarjo

Dita Soedarjo sendiri ketika ini menjadi Marketing Manager sekaligus pemilik dari Hageen Dazs Indonesia, sebuah unit bisnis kuliner yang mengelola brand es krim highend kelas premium. Tak hanya itu Dita Soedaro telah menelurkan label fashion miliknya yang berjulukan "Dignity Woman" dan "Virgin Villians", kemudian di bidang kecantikan ia juga mengeluarkan label bulu mata palsu berjulukan "D'licate".

Baca Juga: Biodata Jesslyn Lim Si Presenter Hitam Putih Finalis ASNTM S6

Dalam unggahan akun Instagram langsung milik Denny Sumargo pada (22/7/18)., ia mengumumkan pertunangan dengan Dita Soedarjo. Tampak mereka berdua tengah berpelukan di sebuah lapangan basket, dengan tangan kiri Denny Sumargo memegang kotak yang berisi cincin. Denny Sumargo, seorang mantan pebasket Indonesia sekaligus bintang film dan presenter yang sering menghiasai layar televisi.

Biodata Dita Soedarjo Si Pemilik Hageen Dazs Indonesia Pasangan Denny Sumargo
Nama Lengkap: Dita Soedarjo
Tempat Tanggal Lahir: -
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Katolik (perlu konfirmasi)
Pendidikan: Fashion Institute of Design & Merchandising (FIDM) di Los Angeles, AS.
Profesi: Pengusaha
Akun Instagram: https://www.instagram.com/ditasoedarjo/
Akun Twitter: https://twitter.com/ditasoedarjo
Nama Saudara: Putri Rahayu Soedarjo (Kakak Perempuan) dan Mita Soedarjo (Kakak perempuan)
Nama Ayah: Soetikno Soedarjo
Nama Ibu: Dian Muljadi 
Nama Nenek: Kartini Muljadi

Seperti yang diketahui kedua orangtuanya ialah pemilik bisnis keluarga Mugi Rekso Abadi Group (MRA), sebuah group yang menaungi aneka macam bidang perjuangan seperti  penerbitan (Cosmopolitan, Harper’s Bazaar, Autocar, FHM dan Men’s Health), otomotif (Harley-Davidson, Ferrari dan Maserati), hotel (Bvlgari Hotel & Resort), gaya hidup (Bulgari Jewellery dan Bang & Olufsen) serta food and beverage (Cloud Restaurant, broadcast (Hard Rock FM dan Trax FM), Hard Rock Cafe dan Hageen Dazs Indonesia). 

Dita Soedarjo mulai dipercaya oleh ayahnya untuk mengelola salah satu unit bisnis MRA, Haagen Dazs Indonesia sekitar tahun 2015. Haagen Dazs merupakan sebuah franchise brand merek es krim yang didirikan oleh Reuben dan Rose Mattus di New York pada tahun 1961. Bahkan brand es krim Haagen Dazs hanya sanggup ditemui di mall ternama saja, pasalnya es krim tersebut termasuk sebuah es krim premium.

Sementara semenjak Haagen Dazs Indonesia dipegang oleh Dita Soedarjo, ketika ini ia sukses memperluas cabang sampai memiiki 37 gerai di aneka macam kota besar di Indonesia menyerupai Jakarta, Surabaya, Bandung, Bali, Yogyakarta, Semarang, dan Medan. Kemudian sasaran pada tahun 2020 nanti, Dita Soedarjo berencana akan membuka gerai sampai sanggup mencapai 45 gerai.

Dita Soedarjo juga masuk ke bisnis mode, dimana ia sukses menciptakan label berjulukan Dignity Woman. Dan di dunia kecantikan, perempuan manis tersebut juga menciptakan label bulu mata palsu berjulukan D'licate setahun. Meskipun kabarnya profit yang didapatnya tak hanya ia nikmati sendiri, tetapi Dita Soedarjo turut menyalurkan ke Dignity Academy yang didirikan olehnya bertujuan untuk mendidik para mantan TKW (Tenagan Kerja Wanita) korban kekerasan dan pemerkosaan. 

Kemudian untuk para anak muda, Dita Soedarjo bebragai tips kepada para milenial yang mencoba sukses berbisnis. Dimana menurutnya kepercaya diri sendiri ialah kunci utamnya, jangan takut mencoba, minderan, dan terlalu memikiran komentar orang lain. Setelah itu ikuti apa yang menajdi passion-mu, dimuai dengan hal yang kecil, dan semua perjuangan itu perlu proses dan waktu dan banyak belajar. 


Editor: Heru Setianto
Source: wanitaindonesia.co.id
Show comments
Hide comments

0 Response to "Biodata Dita Soedarjo Si Pemilik Hageen Dazs Indonesia Pasangan Denny Sumargo"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close