Biodata Dj Soda Si Pelantun If I Die Yang Belum Tersedia Di Wikipedia

“If I Die” feat Dolf yang rilis tahun 2017 silam. DJ Soda dikenal publik sebagai DJ yang mempunyai wajah bagus dan badan menawan, sempat merilis lagu popular lainnya menyerupai “Stay Sweet”.
 yakni seorang yang berprofesi sebagai Disc Jockey perempuan asal Korea Selatan Biodata DJ Soda Si Pelantun If I Die Yang Belum Tersedia di Wikipedia
Biografi DJ Soda Si Pelantun If I Die Yang Belum Tersedia di Wikipedia/ Foto Ilustrasi: https://facebook.com/djsodaofficial/
Menurut DJ Soda sendiri ketika ditanya media daring tanah air, arti nama berasal dari kata “So” yang berarti banteng. Sementara dalam bahasa Korea, kata “Soda” sanggup diartikan sebagai candaan yang bermakna “kamu banteng!”. Sebelumnya DJ Soda membenarkan bahwa masih banyak yang menilai bahwa arti dari nama terinspirasi dari kata “Soda” yang berarti air karbonasi menyerupai Coca Cola.

Baca Juga: Beredar Foto Korban Gempa serta Tsunami Palu dan Donggala di Internet

Nama DJ Soda di penikmat musik tanah air memang sudah tak aneh lagi, apalagi ia sudah beberapa kali performace di kota-kota besar di Indonesia. Bahkan di daerah Asia menyerupai Jepang, Hongkong, Thailand sampai Australia kerap ia tampil. Tapi satu fakta yang menarik, DJ Soda berbeda dengan publik figur lain termasuk DJ lokal menyerupai DJ Yasmin, DJ Tengku Dewi Putri dan DJ Putri Una. Dimana di situs Wikipedia, tak tersedia halama yang memuat informasi ihwal DJ Soda.

Biodata DJ Soda Si Pelantun If I Die Yang Belum Tersedia di Wikipedia
Nama Lengkap: Hwang So-hee
Nama Korea: 黄素熙
Nama Populer: DJ Soda
Tempat Lahir: Seoul, Korea Selatan
Tanggal Lahir: 12 Jun 1986
Kewarganegaraan: Korea Selatan
Tinggi Badan: 170cm
Agama: -
Profesi: DJ, Model
Akun Souncloud: https://soundcloud.com/dj-soda-3
Akun Facebook: https://facebook.com/djsodaofficial/
Akun Instagram: https://www.instagram.com/deejaysoda/
Akun Twitter: https://twitter.com/dj_soda_
Akun Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCzxwychp2Jv_scCVwPj2Zaw

DJ Soda mengaku terinspirasi menentukan genre house elektronik, dengan alasan sudah terbiasa mendengarkan lagu dengan genre tersebut semenjak masih kecil. DJ Soda menambahkan alasan lain yakni, mendengarkan musik tersebut menjadi salah terapi untuk dirinya. Tak hanya untuk terapi dirinya sendiri, tetapi juga untuk terapi bagi para pendengar musiknya.

Satu fakta yang menarik ihwal DJ Soda, diansir dari situs rocketnews24.com memuat wajah 
DJ Soda sebelum melaksanakan mekanisme operasi plastik. Kabarnya foto terebut diduga diambil ketika DJ Soda masih duduk dibangku SMA. Tampak pipi dari sang DJ Cantik tersebut masih terlihat chubby,berbeda jauh dengan ketika ini yang lebih tirus.

DJ Soda juga dikenal sebagai DJ yang populer suka memerkan anggota tubuhnya, termasuk isi dari ukuran bra yang diperkiranakan berukuran D Cup. Terlepas dari aneka macam komentar negatif ihwal kabar operasi plastik tersebut, faktanya ia masih setia didukung oleh para fans menantikan karya-karya dari DJ Soda.

Meskipun DJ Soda mengaku kepada media Cosmo bhwa ketika ini ia tak ada waktu memikirkan cerita percintaannya. Dan lebih menentukan fokus dalam mengejar karir nya sebagai DJ dengan kesibukan tour diberbagai negara. Namun DJ soda membocorkan kriteria lelaki ia sukai.

Dimana tipe pemuda yang disukai oleh DJ Soda yaitu, seorang pria biasa yang berwajah imut. Namaun ketika ia menatap mata DJ Soda, terpancar rasa kasih kasih untuk dirinya. Itulah kriteria pemuda yang ingin menjadi pendamping hidupnya.

DJ Soda sempat menyampaikan kepada media, bahwa ketika ia pension dari dunia DJ. Ia mempunyai keinginan ingin membuka toko permen bermerek, serta menjula music bergenre hip hop. Seperti yang diketahui, DJ Soda sangat menyukai akan yang namanya permen.


Editor:  Heru Setianto
Source: cosmo, rocketnews24.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Biodata Dj Soda Si Pelantun If I Die Yang Belum Tersedia Di Wikipedia"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close