Biodata Kim Tae-Ri Si Putri Bagus Go Ae Shin Serial Mr Sunshine Di Tvn

“Mr. Sunshine” rilis 7 Juli 2018 di stasiun televisi TVN. 
 yaitu seorang model sekaligus aktris perempuan populer dari Korea Selatan Biodata Kim Tae-Ri Si Putri Cantik Go Ae Shin Serial Mr Sunshine di TVN
Biodata Kim Tae Ri Si Putri Cantik Go Ae Shin Serial Mr Sunshine Sub Indonesia di TVN/ Foto Ilustrasi: instagram.com/kimtaeri___/
Serial “Mr. Sunshine” (미스터 션샤인) merupkan sebuah serial televisi Korea Selatan yang ditulis oleh Kim Eun-sook dan disutradarai oleh Lee Eung-bok, serta dibintangi oleh aktris ternama menyerupai Lee Byung-hun, Kim Tae ri, Kim Min Jung dan Yoo Yeon-seok. Serial ini telah rilis dan hanya disiarkan di kanal kabel tvN. Serial ini bahkan menjadi drakor (drama korea) yang paling ditungu oleh para pecinta drama dari Korea tahun 2018 ini.

Baca Juga: Profil Kim Jeffrey Kurniawan Si Pemain Persib Ganteng dari Jerman

Biodata Kim Tae-Ri Si Putri Cantik Go Ae Shin Serial Mr Sunshine di TVN

Nama Populer: Kim Tae-Ri
Nama Hangul: 김태리
Tempat Lahir: Seoul, Korea Selatan
Tanggal Lahir: 24 April 1990
Kewarganegaraan: Korea Selatan
Tinggi Badan: 166 cm
Agama:- 
Pendidikan: Jurusan Journalis dan Komunikasi di Universitas Kyung Hee
Profesi: Model, Aktris
Agen: J-Wide Company
Akun Instagram: -
Akun Twitter: -
Karir Film:Little Forest (2018), 1987: When The Day Comes | 1987 (2017), Moon Young (2017) - Moon-Young, The Handmaiden | Agasshi (2016)
Karir Seria Drama: Mr. Sunshine (2018), Entourage (2016)

Menurut media abnormal serial “Mr Sunshine” mendapat respon postif dan menjadi serial favorit dengan meraih rating sangat tinggi. Bahkan drama Korean ini mencatat peringkat pemirsa paling tinggi ketika tayang perdana di stasiun televisi kabel TVN, yakni rata-rata 8,9 persen dan tertinggi 10,6 persen.

Kim Tae-ri sendiri mendapat pemain drama utama dalam serial “Mr. Sunshine” tersebut, ia memerankan seorang tokoh putri berjulukan Go Ae Shin. Lee Byung Hun berperan sebagai Eugene Choi, pegawai angkatan bahari Amerika Serikat. Yoo Yeon Seok berperan sebgai Goo Dong Mae, ketua dari Black Dragon Society. Dan Kim Min Jung berperan sebagai Hee Na, seorang kepala Hotel Glory.

Sinopsis serial “Mr. Sunshine” sendiri berlatar di Dinasti Chosun, dan menceritakan wacana kisah seorang prajurit yang kembali ke tanah airnya. Pria itu merupakan seorang pembantu di sebuah keluarga, melaksanakan ekspedisi dari Amerika Serikat ke Korea pada tahun 1871. Statusnya yang sebagai tentara angkatan bahari Amerika tersebut, kesannya berhasil kembali hingga bertemu dan jatuh cinta kepada seorang putri bangsawan.

Sebelum sukses menjadi aktris ternama menyerupai sekarang, kabarnya Kim Tae-Ri harus bersaing ikut casting dengan ribuan pelamar untuk mendapat sebuah tugas kala itu. Dimana  sesudah Kim Tae-ri menuntaskan pendidikan di akademi tinggi, ia sempat bekerja di sejumlah kafe, KFC, serta harian lokal. Hingga kesannya filim pendek berjudul “Citizen Zombie” yaitu debut film pertamnya.

Salah satu fakta menarik tentang Kim Tae Ri yaitu bahwa ia tidak mempunyai akun sosial pribadi. Pernyatan tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak Agensi Kim Tae Ri yaitu J-WIDE-Company. Dimana pihak mereka telah memperlihatkan peringatan kepada para fans, dimana banyak akun sosial media yang mengatasnamakan  Kim Tae-ri adalah  palsu. Pasalnya hingga ketika ini aktris Kim Tae Ri tak mempunyai akun sosial media resmi.


Editor: Heru Setianto
Source: koreatimesus[dot]com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Biodata Kim Tae-Ri Si Putri Bagus Go Ae Shin Serial Mr Sunshine Di Tvn"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close