Biodata Model Manis Taneekarn Dangda Striker Timnas Sepak Bola Thailand

Asian Games 2018 yang akan digelar di Jakarta dan Palembang.
 ialah seorang pesepak bola perempuan manis dan berbakat asal Thailand Biodata Model Cantik Taneekarn Dangda Striker Timnas Sepak Bola Thailand
Biodata Model Cantik Taneekarn Dangda Striker Timnas Sepak Bola Thailand/ Foto Ilustrasi: instagram.com/taneekarn17/
Taneekarn panggilan akrabnya sempat menjadi seorang model, dimana ia mengikuti ajang kompetisi Supermodel Thailand. Namun Taneekarn lebih menentukan menjadi seorang persepak bola, dan hasil pilihany tersebut tak salah. Pasalnya beberapa prestasi Internasional bersama Timnas Thailand bisa ia raih. Bakat sepak bola Taneekarn tampaknya mengalir dari darah orang tuanya, dimana ayah Taneekarn  juga berprofesi sebagai persepak bola profesional, sempat membela klub berjulukan Royal Thai Air Force FC.

Baca Juga: Profil Tirani Dwitasari Si Cewek Cantik Nomor Satu di Google

Seperti yang diketahu Taneekarn terlahir dari keluarga pesepak bola, dimana beliau ialah adik dari striker terbaik di Asia Tenggara yakni Teerasil Dangda. Teerasil sendiri ketika ini membela klub asal Jepang, Sanfrecce Hiroshima merupakan kapten Timnas Thailand. Tercatat mantan pemain Muangthong United, sempat beseragam Almeria di klub asal Spanyol. Teerasil juga pernah menimba ilmu di Manchester City, menunjukkan empat piala ketika masih berlaga di Liga Thailand.

Biodata Model Cantik Taneekarn Dangda Striker Timnas Sepak Bola Thailand

Nama Lengkap: Taneekarn Dangda
Nama Thailand: Thai ธ นี กา ญ จ น์ แดง ดา
Tempat Lahir: Bangkok, Thailand
Tanggal Lahir: 15 Desember 1992
Tinggi Badan: 173 cm
Profesi: Atlet Sepak Bola
Posisi: Forward
Klub: Östersunds DFF  (2014 - sekarang)
Tim nasional: Asian Games 2018
Prestasi Internasional:
- Kejuaraan AFC Kejuaraan Kelima (2014)
- Kejuaraan Wanita AFF (2011) (2015)
- Medali Emas Asian Games Asia Tenggara (2013)
Akun Instagram: https://www.instagram.com/taneekarn17/
Akun Twitter: https://www.facebook.com/taneekarn.dangda
Nama Saudara: Teerasil Dangda

Prestasi Taneekarn bersama denga timnas Thailand terbilang cukup bagus, tercata ia bersama timnas Thailang bisa menunjukkan medali emas berlaga di ajang SEA Games tahun 2013 dan ajang Piala AFF Perempuan tahun 2011 dan tahun 2015. Saat ini Taneekarn termasuk dari  salah satu atlet asal Thailang yang akan tampil, dimana ia bersama skuad timnya akan berlaga di cabang sepak bola perempuan di ajang Asian Games 2018 di Indonesia.

Taneekarn sendiri memang sering masuk di timnas Thailand, bahkan berkat kerja keras mereka. Timnas sepak bola perempuan dari negara berjuluk Gajah Putih bisa merebut satu daerah di ajang Piala Dunia Wanita pada tahun 2019 mendatang. Tak hanya membela timnas Thailand, Taneekarn dan rekan setimnya Thanatta Chawong, ketika ini berlaga di benua biru Eropa. Dimana ia tengah membela klub sepak bola asal Swedia, yakni Östersunds DFF.

Sebelum berprofesi sebagai pemain sepak bola, Taneekarn merupakan mantan pelari atletik. Namun dengan alasan tertentu, alhasil ia tetapkan menjadi berprofesi menyerupai dengan ayah dan kakak kandungnya. Sementara posisi Teneekarn sendiri, sama menyerupai sang kakak Teerasil Dangda yaitu posisi sebagai seorang penyerang.

Memang negara Thailand populer akan banyak perempuan yang berparas cantik, tak terkecuali dengan Taneekarn Dangda. Taneekarn sendiri tak hanya mempunyai wajah yang cantik, ia juga bisa mengolah si kulit bulat dengan apik. Berkat kecantikannya itu, Taneekarn sempat ikut serta dalam sebuah kompetisi Supermodel Thailand.


Editor: Heru Setianto
Sourec: football-tribe[dot]com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Biodata Model Manis Taneekarn Dangda Striker Timnas Sepak Bola Thailand"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close