Biodata Paula Verhoeven Si Model Dari Semarang Calon Istri Baim Wong

Baim Wong.
 yaitu seorang model berbakat Indonesia Biodata Paula Verhoeven Si Model dari Semarang Calon Istri Baim Wong
Biodata Paula Verhoeven Si Model dari Semarang Calon Istri Baim Wong/ Foto Iustrasi: instagram.com/paula_verhoeven/

Dimana di akun Instagram Baim Wong menyebarkan momen kebahgian planning meminang model manis Paula Verhoeven pada 2018 ini. Paula Verhoeven sendiri merupakan abang kandung dari jurnalis stasiun televisi swasta NET. Chelzea Verhoeven. Model manis yang telah memepesona seorang actor tampan Baim Wong, merupakan putri dari pasangan Eddy Verhoeven keturunan Belanda-Tionghoa dengan Herlina T. Verhoeven keturunan Jawa. 

Sebelumnya menjalin relasi dengan : Paula Verhoeven, tercatat ada beberapa perempuan manis yang sempat singgah di hati Baim Wong. Mereka kebanyakan yaitu seorang aktris dan publik figure yang nama taka sing didengar, yakni menyerupai Vonny Cornelia, Marshanda, Yasmine Wildblood, Pica Priscilla, Elfira Loy, Luthya Sury Widjaya dan Vebby Palwinta.

Biodata Paula Verhoeven Si Model dari Semarang Calon Istri Baim Wong

Nama Populer: Paula Verhoeven
Tempat Lahir: Semarang
Tanggal Lahir: 18 September 1987
Kewarganegaraan: Indonesia
Keturunan: Belanda-Tionghoa dan Jawa
Agama: Islam
Tempat Tinggal: Semarang
Tinggi Badan: 183 cm
Warna Rambut: Hitam
Profesi: Model, Aktris
Pendidikan: Jurusan Public Relations, London School of Public Relations (2009)
Akun Twitter: https://twitter.com/paula_verhoeven
Akun Instagram: https://www.instagram.com/paula_verhoeven
Situs Website: http://www.paulaverhoeven.com/
Nama Ayah: Eddy Verhoeven
Nama Ibu: Herlina T. Verhoeven
Nama Saudara: Chelzea Verhoeven (adik) dan Mizheel Verhoeven (adik)

Nama Paula Verhoeven mulai dikenal di tanah air ketika ia mengikuti sebuah ajang Elite Model Look ketika masih berusia 16 tahun. Terkait kariernya di dunia model yang semakin bersinar, baik di kota kelahirannya di Semarang maupun di ibukota Jakarta. Akhirnya Paula mencoba naik level ke taraf internasional, tercatat ia sempat tampil dan dikontrak oleh agensi di Singapura dan Milan.

Sementara terkait kehidupan asmara Paula, ketika ini ia diketahui sedang menjalin asmara dengan pemain film tampan berjulukan Baim Wong. Menurut beberapa media, walapun mereka berdua gres berpacaran selama 3 bulan. Ternyata pihak Baim Wong sudah serius untuk ke jenjang lebih yakni menikahi sang pujaan hati, namun sebelumnya Baim Wong berniat melamar Paula Verhoeven pada bulan Juli 2018 ini. 

Kabar tersebut dibenarkan dengan sebuah unggah Baim Wong di akun Instagram miliknya, dimana ia menyebarkan kebahagiaan melalui sebuah postingan di @baimwong. Tampak sebuah foto dirinya bersama dengan keluarga sedang umrah tujuh tahun kemudian di Mekkah, dan dengan tanggal yang sama Baim Wong dan kekeluarga berencana melamar Paula di Semarang.

Tentu saja kabar besar hati tersebut pribadi menerima banjir komentar di postingan tersebut. Seperti yang diketahui ketika ini saja akun Instagram Baim Wong teah di ikuti jutaan follower, sebuah jumah yang tidak sedikit. Sebagian besar netizen mendoakan biar program lamarannya dengan Paula berjalan dengan lancar. Dimana keduanya disebut akan melakukan prosesi lamaran di Balemong Resort, Ungaran, Semarang pada Sabtu tanggal 21 Juli 2018.

Menurut media terkait perkenalan Baim Wong dan Paula Verhoeven, berkat dikenalkan olehteman sesam aktris yakni Teuku Zacky dan istrinya, Ilmira. Namun ketika pertama kali dikenalkan, Baim Wong sempat mengira bahwa Paula berbeda keyakinan dengan dirinya. Pasalnya nama belakang Verhoeven tersebut jarang ditemui di perempuan Muslim.

Namun demi memastikan profil dan agama dari Paula Verhoeven, alhasil Baim sempat mencari nama Paula Verhoeven di situs pencarian Google. Dan benar saja, alhasil Baim Wong menemukan saah foto Paula Verhoeven tengah menggunakan hijab. Muai ketika itu, ian mulai percaya jikalau Paula Verhoeven Bergama Isam, ungkap Baim Wong kepada media.


Editor: Heru Setianto
Source: paulaverhoeven[dot]com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Biodata Paula Verhoeven Si Model Dari Semarang Calon Istri Baim Wong"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close