Biodata Syahrian Abimanyu Si Pemain Timnas U19 Out Dari Sriwijaya Fc

SSB Jaya Mandiri Bogor
 ialah seorang pemain sepak bola profesional yang berasal dari Indoneia Biodata Syahrian Abimanyu Si Pemain Timnas U19 Out dari Sriwijaya FC
Biodata Syahrian Abimanyu Si Pemain Timnas U19 Out dari Sriwijaya FC/ Foto Ilustrasi: instagram.com/syahrian.abimanyu

Hingga alhasil Syahrian Abimanyu bergabung dengan Jakarta Football Academy (JFA), selanjutnya bergabung dengan Academy of Espana (Valencia). Berkat latihan di banyak sekali klub tersebut, alhasil Syahrian Abimanyu masuk dalam squad Timnas Junior. Mulai ikut serta dikejuaraan AFF U-16 (2013), AFC U-16 (2014), Timnas U-19 (2015), Timnas U-19 (2016), dan AFF U-19 (2018).

Baca Juga:  Fakta Anggota dewan perwakilan rakyat Eni Maulani Saragih Istri Bupati Temanggung Tertangkap OOT KPK

Tercatat sampai ketika ini Syahrian Abimanyu tergabung dalam klub Sriwijaya FC, namun dalam unggahan di Instagram Story miliknya pada jumat 13 Juli 2018. Abimanyu mengungkapan  ucapan perpisahan kepada klub asal Palembang tersebut. Dimana ia merasa gembira sanggup mengenal instruktur (Rahmad Darmawan) dan para pemain Sriwijaya atas pelajaran yang diberikan.

Biodata Syahrian Abimanyu si Ganteng Pemain Timnas U19 dari Banjarnegara

Nama Lengkap: Syahrian Abimanyu
Nama Panggilan: Abi
Tanggal Lahir: 25 April 1999
Tempat Lahir: Banjarnegara, Jawa Tengah
Tempat Tinggal: Dusun Tlete, Desa Purwareja, Kecamatan Klampok, Kabupaten Banjarnegara
Kewarganegaraan: Indonesia
Tinggi Badan: 170 cm
Agama: Islam
Profesi: Pesepakbola Profesional
Nomor Punggung  : 25
Posisi: Gelandang
Klub : Persija, Sriwijaya FC
Akun Instagram: https://www.instagram.com/syahrian.abimanyu
Akun Twitter: https://twitter.com/syahrian_abi
Nama Ayah: Rasiman
Nama Ibu: Nur

Menurut media, administrasi Sriwijaya FC resmi  melepas beberapa pemain bintang mereka ibarat Bio Paulin, Hamka Hamzah, Mahammadou N'Diaye, Makan Konate, Novan Sasongko, Alfin, Adam Alis, Patrich Wanggai, Rahmad Hidayat. Dan akan dipastikan masuk bursa transfer klub besar di Liga Indonesia. Eksodus para pemain Sriwijaya FC ini ialah yang kedua kalinya terjadi pada klub yang sudah bangun semenjak 2005 silam.

H Muddai Madang, selaku Direktur PT SOM, menyampaikan pelepasan atau perekrutan pemain ialah hal biasa dilakukan oleh klub profesional. Dan kalau klub lain menginginkan pemain dari klubnya,  maka perlu ada  perundingan terkait nilai dan lamanya kontrak seuai hukum yang berlaku. Klub besar ibarat Arema, Bali United, Madura United bahkan berminat untuk meminang pemain tersebut.

Sementara administrasi Sriwijaya FC sendiri akan berusaha menuntaskan semua kewajiban kepada pemain yang akan dilepas tersebut tambah pengusaha asal Sumatra Selatan itu. Menurut media Sripo, besaran honor ialah salah satu faktor penyebab utamanya, lalu duduk kasus attitude pemain dan ketidaknyamanan manajemen.

Serta bakat pemain muda orisinil daerah, hasil binaan dari sekolah tinggi U-16 dan U-19 kurang menerima tempat di daftar skuad pemain utama merupakan faktor lain.

Terlepas dari beredarnya kabar miring tentnag klub Syahrian Abimanyu, salah satu fakta menarik perlu diketahui wacana cowok arif menghandle bola itu. Ternyata bakat yang ia miliki berasal dari dari ayahnya, Rasiman. Ayah Syahrian Abimanyu sendiri berprofesi di dunia sepak bola, dimana ia sempat menjadi ajun instruktur timnas U-19 tahun 2015.


Editor: Heru Setianto
Source: pssi.org dan sripoku.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Biodata Syahrian Abimanyu Si Pemain Timnas U19 Out Dari Sriwijaya Fc"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close