Biodata Tirani Dwitasari Si Cewek Bagus Nomor Satu Di Google


“Cewek Cantik” di situs pencari Google. Saat ini nama Tirani Dwitasari kembali hangat di dunia maya, sehabis foto wajahnya yang masih familiar tengah berhijab viral di Instagram.
 yakni salah satu perempuan elok kelahiran Bandung yang namanya viral di internet semenjak za Biodata Tirani Dwitasari Si Cewek Cantik Nomor Satu di Google
Biodata Tirani Dwitasari Si Cewek Cantik Nomor Satu di Google/ Foto Ilustrasi: instagram.com/tiranids
Tiranis Dwitasari sendiri sempat menempuh pendidikan di sekolah tinggi tinggi di Banudung, yakni di Universitas Katolik Maranatha. Dimana ia berkuliah di Fakultas Ekonomi, dengan mengambil jurusan Manajemen. Saat masih berguru di Kampus Univeristas Maranatha, Tirani Dwitasari sempat menajdi finalis di ajang Putri Maranatha tahun 2013. 


Demi menerima gelarnya sekitar tahun 2014 lalu, Tiranis Dwitasari menciptakan skripsi berjudul “Analisis Perbedaan Hedonic Shopping Motivation antara Pria dan Wanita”. Hal tersebut sanggup terihat dari website resmi jurnal mahasiwa kampus tersebut di http://repository.maranatha.edu/.

Bioadata Tirani Dwitasari Si Cewek Cantik Nomor Satu di Google

Nama Lengkap: Tirani Dwitasari
Tempat Lahir: Bandung
Tanggal Lahir: 15 Januari 1992
Kebangsaan: Indonesia
Agama: Islam
Pendidikan: S1 Manajemen di Universitas Katolik Maranatha, Bandung
Akun Instagram: https://www.instagram.com/tiranids/
Akun Twitter: https://twitter.com/tiranids
Akun ASK.FM: https://ask.fm/tiranids
Akun Linkedin: https://www.linkedin.com/in/tirani-dwitasari-02303478/

Seperti yang diketahui Tiranis Dwitasari sendiri merupakan salah sosok perempuan yang sering menghiasi aneka macam akun foto profil Facebook, bahkan sampai muncul sebuah tagline tentang  ''Anti Plagiat Tirani Dwitasari''. Tercatat sampai ketika ini masih banyak akun yang mengatasnamakan dirinya, baik nama maupun memaki foto profi Tirani Dwitasari di dunia maya.

Sebelumnya Tirani Dwitasari sendiri sempat menjadi model video klip sebuah grup musik Indie asal Bandung berjulukan Cardio, dimana single video klip tersebut berjudul “Menembus Impian” sempat dirils sekitar tahun 2011 di Youtube. Tirani Dwitasari juga menjadi sebuah thread di Kaskus, dimana para Kaskuser membahas perihal update info maupun foto terbaru perihal dirinya.

Tirani Dwitasari menerima julukan dari para netizen sebagai “Artis Dunia Maya”. Pasalnya banyak blog maupun situs gosip sempat membahas perihal profil Tirani Dwitasari. Mungkin ini termasuk sebuah fenomena terkait dengan sosok Tirani Dwitasari, dimana foto-foto Tirani Dwitasari yang telah tersebar luas di Internet masih sering dicari oleh para netizen.

Menurut kabar Tirani Dwitasari sendiri sudah tak lagi menggunakan akun Facebook, pasalanya beberapa foto miliknya sering disalah gunakan orang tak bertanggung jawab. Misalnya menyerupai dengan mengupload ulang beberapa foto miliknya oleh akun palsu.

Namun ia sendiri masih aktif di media sosial, tampak Tirani Dwitasari sering mengunggah foto dan status di akun Intagram dan Twitter miliknya. Meskipun kedua akun resminya bersifat private, jadi hanya follower-nya saja yang sanggup melihat foto dan statusnya. Hal tersebut sangat masuk akal demi menghindari penyalahgunaan foto-fotnya terulang kembali.

Menurut para netizen terkait sosok Tirani Dwitasari, banyak yang menilai bahwa ia mempunyai wajah sangat cantik, dan tak kalah dengan aktris ibukota. Bahkan terkait viral kembali foto dirinya tengah menggunakan hijab, menciptakan beberapa situs besar menyerupai Tribunnews, Brilio, sampai situs besar ikut mengupdate artikel terkait Tirani Dwitasari.


Editor: Heru Setianto
Source: Net
Show comments
Hide comments

0 Response to "Biodata Tirani Dwitasari Si Cewek Bagus Nomor Satu Di Google"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close