Bocoran Benchmark Snapdragon 835

 sekarang Qualqomm dikabarkan siap merilis sang penerus yaitu Snapdragon  Bocoran Benchmark Snapdragon 835
www.anandtech.com
Setelah sukses meluncurkan Snapdragon 820 dan 821 tahun lalu, sekarang Qualqomm dikabarkan siap merilis sang penerus yaitu Snapdragon 835. Dikabarkan processor ini akan menjadi otak dari smartphone flagship di tahun 2017 ini.

Snapdragon 835 dibentuk dengan arsitektur 10 nanometer yang membuatnya lebih ekonomis daya dari sang kakak. Spesifikasi yang dimiliki yaitu octa-core Kyro 280 64bit yang dibagi menjadi quad-core 2.45 GHz dan 1.90 GHz yang dipadukan dengan Adreno 540. Rumornya sih processor ini punya peningkatan perform hingga 35% dan lebih ekonomis daya 25% lho.

Sebelumnya, Snapdragon 835 sudah pernah terungkap di Xiaomi Mix Evo dengan skor benchmark 1928 untuk single-core dan 5689 untuk multi-core yang diuji memakai Android 6.0.1 Marshmallow. Nah, menurut rumor yang beredar. Snapdragon 835 punya skor 2004 untuk single-core dan 6233 untuk multi-core di android 7.1.1 Nougat. Processor ini juga sudah punya teknologi Quick Charge 4.0 untuk pegisian daya yang lebih cepat.

Dengan kemampuan yang tinggi tersebut bisa dipastikan processor ini bakal digunakan untuk smartphone kelas atas saja. Siapa kira-kira yang akan mengadopsi processor ini?

Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Bocoran Benchmark Snapdragon 835"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close