Facebook Lite Capai 200 Juta Pengguna Aktif Bulanan

 Facebook Lite ialah aplikasi versi ringan dari  Facebook Lite Capai 200 Juta Pengguna Aktif Bulanan
source: techcyton.com
Sesuai namanya, Facebook Lite ialah aplikasi versi ringan dari Facebook. Saking ringannya, ukurannya hanya sekitar 1.3MB saja, bandingkan dengan Facebook yang mencapai 45MB. Sejak diluncurkan tahun 2015, Facebook Lite berkembang dan terus tumbuh. Tercatat ada sekitar 200 juta pengguna aktif tiap bulannya. Sungguh pencapaian yang luar biasa untuk aplikasi yang gres berumur 2 tahun.

Pada dasarnya, Facebook Lite dibentuk untuk memenuhi kebutuhan pengguna semoga tetap dapat mengakses Facebook meski berada di kawasan yang punya susukan internet lambat. Facebook Lite memperlihatkan susukan yang lebih cepat dan tentunya memakai lebih sedikit bandwith.

"Mengetahui banyak orang memakai Facebook Lite, kami berencana meluncurkan Facebook Lite ke banyak sekali negara lain ibarat Italia, Korea Selatan dan Uni Emirat Arab dan beberapa negara lainnya." ungkap Facebook.

FYI, FB Lite tidak sendiri, banyak developer lain yang menciptakan aplikasi versi ringan lainnya. Ada LINE dengan LINE Lite dan yang terbaru YouTube dengan YouTube Go miliknya.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Facebook Lite Capai 200 Juta Pengguna Aktif Bulanan"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close