Facebook Siapkan Cara Untuk Menghadapi Ad-Blocker

 Iklan yaitu sesuatu yang lumrah dalam sebuah situs Facebook Siapkan Cara Untuk Menghadapi Ad-Blocker

Iklan yaitu sesuatu yang lumrah dalam sebuah situs. Tak sanggup dipungkiri, iklan yaitu salah satu cara untuk menghasilkan pundi-pundi dari mengelola sebuah website. Sayangnya, keberadaan iklan kadang dianggap mengganggu bagi sebagian pengguna internet. Mengganggu itu artinya luas, ibarat iklan ditempatkan terlalu banyak, iklan menutupi konten dan iklan yang dianggap terlalu memaksa seperti pop-up ads atau iklan yang membuka tab baru.

Hal tersebutlah yang mendorong para pengguna internet memakai ad-blocker untuk memblokir keberadaan iklan sehingga pengalaman browsing menjadi lebih nyaman alasannya yaitu bebas iklan. Memurut saya sendiri, memasang iklan bantu-membantu tidak jadi masalah, asal tidak mengganggu penggunanya dalam mengakses situs yang bersangkutan.

Terkait hal ini, Facebook pun ikut ambil bagian. Dikatakan Facebook menciptakan sebuah jadwal yang menciptakan ad-blocker tidak berfungsi. Hal ini akan menciptakan Facebook akan tetap sanggup menampilkan iklan sekalipun komputer yang kau gunakan terpasang aplikasi atau ekstensi ad-blocker. Sekedar informasi, jadwal ini hanyak bekerja untuk versi desktop saja dan tidak besar lengan berkuasa pada Facebook versi mobile.

 Iklan yaitu sesuatu yang lumrah dalam sebuah situs Facebook Siapkan Cara Untuk Menghadapi Ad-Blocker

Dilansir ada sekitar 200 juta orang yang memakai pemblokir iklan ketika mengakses internet. Jelas ini berdampak jelek bagi para publisher dan advertiser. "Facebook seharusnya tidak memblokir iklan, tapi menemukan cara untuk memperlihatkan iklan yang lebih baik alasannya yaitu orang-orang tidak ingin melihat iklan yang mengganggu mereka", ungkap Vice President for Facebook's Ads and Business Platform, Andrew Bosworth.

Karenanya, Facebook menciptakan tool preferensi iklan untuk membantu penggunanya menentukan iklan apa saja yang nantinya boleh diampilkan dan iklan mana tidak sesuai dengan impian pengguna tersebut. Langkah ini dilakukan supaya konten iklan yang muncul nantinya relevan dan sesuai dengan minat pengguna.

Bagaimana dengan pendapat kau sendiri?

Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Facebook Siapkan Cara Untuk Menghadapi Ad-Blocker"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close