Ini 7 Aplikasi Wajib Instal Untuk Android Baru

 Android ketika ini yaitu sistem operasi mobile yang paling banyak digunakan Ini 7 Aplikasi Wajib Instal Untuk Android Baru

Android ketika ini yaitu sistem operasi mobile yang paling banyak digunakan. Salah satu kelebihan OS ini daripada yang lain ialah pinjaman aplikasinya yang dapat dibilang sangat komplit. Ada jutaan aplikasi tersedia di Play Store yang dapat kau unduh secara gratis maupun berbayar.


Berbicara seputar aplikasi android, aplikasi apa saja sih yang biasa ada di ponselmu? Khususnya untuk smartphone gres yang belum ada isinya kecuali aplikasi bawaan vendor. Kali ini SAKRAM akan merekomendasikan aplikasi android apa saja yang "wajib" kau instal di smartphone gres kamu. Simak ya!

1. Browser

 Android ketika ini yaitu sistem operasi mobile yang paling banyak digunakan Ini 7 Aplikasi Wajib Instal Untuk Android Baru

Memang sih, ketika beli smartphone niscaya sudah ada browser bawaan yang disematkan ke dalam ponsel. Sayangnya, browser bawaan ini "biasanya" kurang disukai pengguna alasannya yaitu tampilannya yang standar dan fitur yang cenderung biasa. Untuk itu pengguna lebih suka pakai browser pihak ketiga yang diunduh via Play Store.


2. Instant Messenger

Di jaman yang serba internet menyerupai sekarang, berkirim pesan memakai SMS sedikit banyak sudah mulai tergantikan akan keberadaan aplikasi pesan instan. Alasannya alasannya yaitu selain pesan yang dikirim lebih cepat sampai, biaya yang digunakan pun cenderung lebih murah alasannya yaitu tidak membutuhkan pulsa melainkan kuota data.

Rekomendasi: BBM, LINE, WhatsApp

3. Music Player

 Android ketika ini yaitu sistem operasi mobile yang paling banyak digunakan Ini 7 Aplikasi Wajib Instal Untuk Android Baru

Tak ketinggalan aplikasi pemutar musik menjadi aplikasi wajib selanjutnya yang diinstal para pengguna android. Meski sudah ada aplikasi pemutar musik online, sayangnya kita diharuskan melaksanakan streaming untuk memutar lagu. Beberapa orang sih nyaman saja, tapi tetap saja ada yang keberatan alasannya yaitu kita diharuskan memakai kuota untuk melaksanakan streaming lagu. Alhasil music player standar masih menjadi pilihan.


4. Video Player

Tidak lengkap rasanya bila punya pemutar musik tapi tak punya pemutar video. Untuk kau yang hobi nonton film via hape, aplikasi jenis ini wajib hukumnya alasannya yaitu pemutar video bawaan kadang tidak mendukung beberapa jenis format film yang kita putar.

Rekomendasi: MX Player

5. Social Media

 Android ketika ini yaitu sistem operasi mobile yang paling banyak digunakan Ini 7 Aplikasi Wajib Instal Untuk Android Baru

Siapa yang tidak punya akun media sosial? Mungkin tidak ada yang menjawab tidak. Ya, setiap orang biasanya punya akun sosmed meskipun hanya 1 atau 2 saja. FYI, sosial media tak hanya dapat digunakan untuk eksis di dunia maya saja, kau juga dapat memperoleh banyak informasi penting dari akun jejaring sosial yang kau miliki.

Rekomendasi: Facebook, Twitter, Instagram

6. Aplikasi Edit Foto

Buat yang suka eksis dilarang ketinggalan sama aplikasi yang satu ini. Sebelum mengunggah foto ke sosmed, orang suka melaksanakan editing terlebih dahulu semoga foto terlihat lebih menarik. Kamu termasuk juga kan?

Rekomendasi: VSCO, PicsArt

7. Cashtree (bonus)

Cashtree yaitu aplikasi penghasil pulsa untuk android. Kamu akan mendapat imbalan berupa pulsa dengan menuntaskan beberapa misi yang disediakan. Asik bukan? --> Download Cashtree

Ada yang kurang? Tambah sendiri ya...

Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Ini 7 Aplikasi Wajib Instal Untuk Android Baru"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close