Micro Sd Gres Sandisk Ini Dibanderol 2 Jutaan, Mau Beli?

SanDisk mengeluarkan micro sdxc gres dengan kapasitas  Micro SD Baru SanDisk Ini Dibanderol 2 Jutaan, Mau Beli?
SanDisk Micro SDXC via www.phonearena.com

Menjawab keluhan masyarakat yang menginginkan Micro SD berkecepatan tinggi, SanDisk menjawabnya dengan mengeluarkan dua (2) varian gres Micro SD yang dinamai SanDisk Ultra dan SanDisk Extreme.

Kapasitas yang diberikan untuk kedua Micro SD ini pun tak tanggung-tanggung, 256GB!  Ultra dibanderol dengan harga $150 (2 jutaan) sedangkan Extreme dibanderol $200 (2,7 jutaan). Dengan harga segitu tentu kualitas yang diberikan tidak main-main untuk sebuah Micro SD.

2 Micro SD ini yakni tingkatan tertinggi dari SanDisk. Ultra masuk kelas 10 dengan kecepatan baca hingga 95MB/s dan Extreme masuk kelas UHS-I kelas 3 dengan kecepatan baca 100MB/s.

Dengan kecepatan yang dimilikinya, micro SD ini gampang untuk menangani perekaman video resolusi 4K. Makara tak hanya untuk digunakan di smartphone, micro SD tersebut juga mumpuni untuk dibenamkan di high-performance drone dan action camera yang kerap melaksanakan jepretan dengan timing yang cepat.

"Video berdurasi 4 menit dengan resolusi 4K yang diambil smartphone membutuhkan kapasitas penyimpanan data lebih dari 1 GB. Untuk action camera ibarat GoPro tentu lebih besar," kata Hon Wai Cheah.

Rencananya SanDisk Ultra akan mulai dipasarkan Agustus mendatang dan disusul SanDisk Extreme pada kuartal ke-4. Namun belum terperinci wacana rilis di Indonesia atau tidak. "Kami belum dapat menjanjikan, tapi secara umum kami akan merilis untuk pasar global," tambah Hon Wai Cheah.

Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Micro Sd Gres Sandisk Ini Dibanderol 2 Jutaan, Mau Beli?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close