Mulai 5 Mei Ini Microsoft Bagikan Forza 6 Gratis!

 Ini ialah seri keenam Forza Motorsport dan sekaligus seri Mulai 5 Mei Ini Microsoft Bagikan Forza 6 Gratis!

Forza Motorsport 6 ialah game balapan (racing) yang dikembangkan oleh Turn 10 Studios dan diterbitkan oleh Microsoft Studios untuk Xbox One. Ini ialah seri keenam Forza Motorsport dan sekaligus seri kedelapan dalam seri Forza.

Forza Motorsport 6 menambahkan beberapa elemen gres menyerupai pemilihan cuaca (panas/hujan) yang membawa efek gameplay ke permainan. Permainan ini juga dilengkapi story mode "Story of Motorsport" yang mengatakan sekitar 70 jam gameplay. Forza Motorsport 6 mempunyai lebih dari 450 mobil, sekitar dua kali ebih banyak dari Forza Motorsport 5.

Bulan Maret lalu, Microsoft merilis ulang seri ini untuk versi PC. Menariknya, para gamer PC sanggup mendapatkannya secara gratis via Windows Store! Versi gratis ini diberi nama Forza Motorsport 6: Apex. Khusus versi PC juga, game ini mendukung resolusi 4K lho.

Untuk sanggup memainkannya pastikan kau komputermu menggunakan Windows 10 dan support DirectX 12 alasannya ialah game ini tidak sanggup dijalankan pada sistem operasi dibawah Windows 10. Nantinya kau sanggup memakai 63 kendaraan beroda empat yang dipadukan dengan 20 sirkuit berbeda yang 6 diantaranya sanggup kau atur dengan cuaca panas atau hujan.

Kok lebih sedikit? Ya masuk akal saja alasannya ialah ini ialah versi gratis atau beta (percobaan). Karena masih beta, kemungkinan juga masih terdapat beberapa bug pada game. Karena salah satu alasan Microsoft membagikan Forza 6: Apex ini ialah untuk pengujian sebelum akibatnya dirilis versi akhirnya.

Well, apakah kau mau coba game ini?


Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Mulai 5 Mei Ini Microsoft Bagikan Forza 6 Gratis!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close