Niantic Labs Meraup 143 Juta Setiap Menit Dari Pokemon Go

 Demam Pokemon Go masih berlanjut hingga kini Niantic Labs Meraup 143 Juta Setiap Menit dari Pokemon Go

Demam Pokemon Go masih berlanjut hingga sekarang. Sejak awal dirilisnya sekitar dua ahad yang lalu, game buatan Niantic Labs ini pribadi terkenal seketika. Game ini bahkan mengalahkan kepopuleran Clash of Clans dan Clash Royale di Android.

Pokemon Go ialah game gratis yang dimonetisasi memakai metode IAP (In App Purchase) atau pembelian item dalam game. Dengan begitu besarnya antusias dan banyaknya pemain Pokemon Go, sanggup dipastikan penghasilan yang didapat Niantic pastilah sangat besar.

Menurut data dari AppInstitute, total pendapatan Pokemon Go ialah 287 juta setiap 2 menit atau 143 juta setiap menitnya. Jumlah ini bahkan pribadi meningkat menjadi $40.000 atau 523 juta dalam waktu 4 menit saja. Wow!

Jumlah unduhan Pokemon Go pun terus bertambah, mencapai 33.000 unduhan dari seluruh dunia dalam waktu 7 menit. AppInstitute juga mencatat rata-rata orang bermain Pokemon Go selama 30 menit dalam sehari.

Pokemon Go secara resmi telah hadir di Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru, Inggris, Jerman, Austria, Belgia, Bulgaria, Kroasia, Cyprus, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Yunani, Greenland, Hungaria, Islandia, Irlandia, Latvia, Lithuania, Luxembourg, Malta, Belanda, Norwegia, Polandia, Romania, Slovakia, Slovenia, Swedia, dan Swiss.

Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Niantic Labs Meraup 143 Juta Setiap Menit Dari Pokemon Go"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close