Opera Max, Aplikasi Android Untuk Irit Kuota


cara menghemat kuota data dengan opera max Opera Max, Aplikasi Android untuk Hemat Kuota
Opera ialah developer yang terkenal dengan browsernya. Dalam versi desktop, opera memang tidak terlalu populer. Tapi di kalangan mobile, opera tidak dapat disepelekan.

Opera browser bahkan sudah terkenal sebelum smartphone booming kini ini. Atau lebih tepatnya pada ketika jaman hp ber-OS JAVA. Tapi, kau tetap dapat memakai opera browser maupun opera mini di android kamu.

Nah, selain browser ketika ini opera juga punya aplikasi gres berjulukan Opera Max. Aplikasi ini bergotong-royong ialah aplikasi data manager yang berkhasiat untuk memanajemen penggunaan kuota pada smartphone. Namun, ada fitur lain yang berfungsi untuk menghemat kuota.

Cara Kerja Opera Max

Opera Max tidak lain tidak bukan ialah aplikasi VPN (Virtual Private Network). VPN dapat diartikan sebagai jaringan private (aman) melalui koneski publik.Jadi dengan mengaktifkan opera max, kau sekaligus akan memakai vpn milik opera sehingga segala aktifitas kau yang berafiliasi dengan internet terlebih dulu akan terfilter dalam VPN ini. Proses inilah yang berfungsi menekan penggunaan kuota data.

Cara memakai Opera Max

  • Buka aplikasinya dan ijinkan aplikasi dengan memberi checklist dan tekan OK
  • Dan selamat, kau sudah berhasil menghemat kuota smartphone kamu. Gampang kan? Penasaran? Silahkan coba sendiri.

Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Opera Max, Aplikasi Android Untuk Irit Kuota"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close