Oppo A57 Mengusung Kamera Depan 13Mp

smartphone gres dari oppo dengan kamera depan  Oppo A57 Mengusung Kamera Depan 13MP
sumber gambar: www.androidauthority.com

Oppo resmi meluncurkan ponsel barunya di Tiongkok yang menyasar kelas menengah yang diberi nama Oppo A57. Desainnya hampir sama dengan F1s yang memakai bodi metal dan beling 2,5D. Seperti sebelum-sebelumnya, Oppo selalu membrikan nilai lebih di sektor kamera. A57 sendiri dibenamkan kamera dengan resolusi 13MP untuk depan dan 16MP kamera utama. Itu pun masih dilengkapi sensor BSI dengan aperture f/2.2 yang didukung autofokus plus LED flash.

Smartphone ini memakai layar sentuh jenis IPS berukuran 5,2 inch dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Dapur pacunya sendiri memakai Snapdragon 435 octa-core 1.4GHz yang dipadukan dengan GPU Adreno 505. Kapasitas RAM yang dipakai juga cukup besar, yakni 3GB plus pinjaman 32GB internal storage yang masih mampu di-ekspansi hingga 128GB.

Smartphone ini juga sudah dual-sim dan support 4G LTE. Oppo A57 berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dan memakai antarmuka ColorOS 3.0. Ponsel ini tersedia dalam dua pilihan warna, ialah Gold dan Rose Gold. Soal harga, hape kece ini dibanderol 1599 Yuan atau sekitar 3.1 jutaan jikalau dirupiahkan. Namun, belum ada kabar apakah smartphone terbaru Oppo ini bakal hingga ke Indonesia.

Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Oppo A57 Mengusung Kamera Depan 13Mp"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close