Parchi, Aplikasi Memo Terbaru Dari Microsoft

 Nampaknya Google Play akan kedatangan aplikasi gres lagi Parchi, Aplikasi Memo Terbaru dari Microsoft

Nampaknya Google Play akan kedatangan aplikasi gres lagi. Ya, kali ini Microsoft telah resmi meluncurkan aplikasi layaknya “notepad” yang mempunyai kegunaan untuk menciptakan catatan di android kamu. Aplikasi ini dinamakan Parchi. Parchi sendiri berarti secarik kertas yang dipakai untuk menulis dalam bahasa Hindi kuno.

Aplikasi memo ini ukurannya hanya sekitar 3,5MB saja. Sangat kecil jikalau dibandingkan dengan spesifikasi smartphone jaman sekarang. Dengan kata lain, ponsel dengan spesifikasi rendah pun sanggup menjalankan Parchi dengan mulus. Kamu sanggup menciptakan catatan berupa teks, gambar atau list dengan Parchi. Walaupun fitur tersebut sudah sangat familiar pada aplikasi “memo”, Parchi hadir dengan membawa banyak sekali fitur yang membuatnya lebih unggul.

Kamu sanggup menciptakan catatan pribadi di lockscreen ponselmu tanpa harus ribet scroll kanan-kiri untuk mencari aplikasi. Terdapat juga fitur pengingat bagi kau yang tidak ingin ketinggalan sesuatu yang penting. Parchi juga mendukung pencarian catatan dengan fitur tag yang tentunya sangat memudahkan penggunanya yang mempunyai banyak catatan. Ada juga fitur mengembangkan melalui BBM, WhatsApp, SMS, Email, Bluetooth dan sarana mengembangkan lainnya.

Sangat lengkap bukan? Sayangnya aplikasi ini belum sanggup diunduh di semua negara (termasuk Indonesia). Well, apa salahnya menunggu, kita tunggu saja kedatangan aplikasi ini di Google Play.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Parchi, Aplikasi Memo Terbaru Dari Microsoft"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close