Pengguna Sekarang Dapat Daftar Bbm Dengan Nomor Telepon

 yang diluncurkan belum usang ini membawa perubahan yang semakin memanjakan para penggunany Pengguna Kini Bisa Daftar BBM Dengan Nomor Telepon

Update terbaru versi 3.0.0.18 yang diluncurkan belum usang ini membawa perubahan yang semakin memanjakan para penggunanya. Pembaruan itu yaitu mendaftar akun gres memakai nomor telepon. Jika sebelumnya kau hanya dapat mendaftar BBM dengan email, sekarang nomor ponselmu pun dapat dipakai untuk sign up BBM lho. Nantinya proses sign in juga memakai nomor telepon.

Fitur grup juga mendapat pembaruan berupa penambahan kapasitas anggota menjadi 250 orang. Tentunya ini sangat bermanfaat bagi pengguna BBM yang aktif memakai grup. Sampai ketika ini, update gres dapat dinikmati pengguna BB 10 dan Android saja. Belum terang kapan iOS akan mendapat update ini.

Sekedar informasi, sekarang chatting memakai BBM hanya terkenal di Indonesia saja. Di negara lain BBM sudah mulai ditinggalkan. Mereka lebih suka memakai WhatsApp, LINE atau Messenger Facebook untuk berkirim pesan.

Belum lagi keberadaan iklan yang dirasa sangat mengganggu dan kelihatan "memaksa". Well, biar kedepannya juga ada update yang menghilangkan iklan di BBM. Setuju?
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Pengguna Sekarang Dapat Daftar Bbm Dengan Nomor Telepon"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close