Penjualan Iphone 6 Belum Dapat Kalahkan Nokia 1100

 ponsel terpelajar iPhone dengan segala fitur dan kecanggihannya ini sangat digandrungi dan ba Penjualan iPhone 6 Belum Bisa Kalahkan Nokia 1100
Seperti kita ketahui, ponsel terpelajar iPhone dengan segala fitur dan kecanggihannya ini sangat digandrungi dan banyak yang menginginkan smartphone ini dapat ada dalam genggaman mereka. Walaupun begitu, faktanya angka penjualan iPhone 6 sendiri ternyata masih kalah jauh dengan Nokia 1100. Ponsel jadul yang terkenal pada masanya (2003) tersebut menyentuh angka penjualan hingga 250 juta unit dalam 5 tahun. iPhone sendiri gres mencapai sekitar 71 juta unit dalam 3 bulan peluncurannya.

Jika dibandingkan, tentunya Nokia 1100 tidak ada apa-apanya dibanding si pesaing iPhone 6. Mungkin fitur yang ada kala itu hanyalah sebuah flash light (lampy senter) yang jadi ciri khas hp Nokia pada masanya. Tapi siapa sangka, dulu ponsel ini sempat jadi raja di pasaran bahkan dapat dibilamg melegenda.

Kelebihan Nokia 1100

Rasanya hampir tidak ada kelebihan yang menonjol pada ponsel yang satu ini. Tidak ada kamera, music player, video player, jaringan internet dan juga ukuran layarnya yang kecil. Ya, walau pada masanya dulu fitur-fitur di atas memang belum terlalu banyak dihadirkan pada sebuah ponsel. Kelebihan nokia 1100 ini yaitu harganya yang murah namun hadir dengan kualitas kelas satu. Wajar saja, dari dulu memang Nokia dikenal sebagai vendor hp yang "tahan banting".

Sampai kini pun, banyak seruan yang mengharapkan Nokia 1100 dirilis ulang dalam versi android. Nah, bagaimana tuh? Tunggu saja kabarnya mengingat pabrikan ponsel asal Finlandia ini yang katanya akan turun lagi di kancah smartphone.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Penjualan Iphone 6 Belum Dapat Kalahkan Nokia 1100"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close