Pihak Facebook Mengakui Bahwa Facebook Boros Baterai

 Jika iya pastilah kau tidak aneh dengan judul diatas Pihak Facebook Mengakui Bahwa Facebook Boros Baterai

Kamu pengguna Facebook? Jika iya pastilah kau tidak aneh dengan judul diatas. Facebook boros baterai memang menjadi persoalan bagi para pengguna aplikasi jejaring sosial ini, terutama bagi mereka yang memakai smartphone. Baru-baru ini pihak Facebook sendiri mendapatkan banyak keluhan dari pengguna Facebook di iOS.

Setelah menerima banyak komplain dari pengguna iOS yang mengeluhkan borosnya aplikasi Facebook, pihak Facebook pun tidak menyangkal dan mengakui bahwa hal tersebut memang benar adanya.

Setelah ditinjau ulang, usut punya usut ternyata terdapat 2 bug dalam aplikasi jejaring sosial ini yang membuatnya sebagai salah satu aplikasi paling boros baterai di smartphone. Bug tersebut yaitu persoalan CPU spin dan audio.

CPU spin yaitu proses perputaran CPU yang berulang-ulang. Dengan kata lain CPU akan terus bekerja walaupun tidak ada proses yang sedang dikerjakan. Namun, pihak Facebook sendiri sudah mengatasi hal ini dengan memperlihatkan update terbaru.

Masalah audio sendiri terdapat pada bunyi yang masih terus keluar sehabis pengguna memainkan audio dan memutar video di facebook. Inilah yang menjadikan Facebook boros baterai.

Sayangnya persoalan audio ini masih dalam tahap peninjauan. Tapi tidak perlu kawatir alasannya yaitu pihak Facebook berjanji akan mengatasi hal tersebut. Well, biar kedepannya Facebook sanggup ramah dengan smartphone dan sanggup irit baterai.

Apa kabar para pengguna Facebook di android? Apakah mencicipi hal yang sama?
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Pihak Facebook Mengakui Bahwa Facebook Boros Baterai"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close